by

DPD GM Pujakesuma Kabupaten Karo Bersinergi Membantu warga Terkena Musibah Kebakaran

Berita Karo.OLNewsindonesia,Senin(16/09)

Dewan Pimpinan Daerah Generasi Muda Putra Jawa Kelahiran Sumatera (DPD GM Pujakesuma) Kab.Karo bergotong royong bersama warga yang terkena musibah kebakaran dengan membangun kembali rumah yang sempat hangus terbakar di lalap si Jago Merah di jalan Samura Gang Namoraya Desa Samura Kabanjahe,Kabupaten Karo Minggu (15/09)2019 kemarin sore sekitar pukul 15.00 WIB.

Yang mana pasca kebakaran yang terjadi pada Selasa (03/09) 2019 silam satu unit rumah milik Narimin (53) warga Desa Samura habis di lalap Sijago Merah ,sehingga menggugah Generasi Muda Pujakesuma Kabupaten Karo untuk ikut membantu meringankan derita yang dialami korban musibah kebakaran tersebut.

Alvi Ambri,SE (33) selaku Ketua DPD GM Pujakesuma Kab.Karo beserta pengurus lainnya menyambangi kediaman Narimin di jalan Samura sekaligus memberikan sumbangan baik secara materi maupun moril kepada korban musibah kebakaran tersebut. Dan dilokasi terlihat beberapa anggota GM Pujakesuma langsung membantu mencampur material bangunan untuk pembangunan kembali rumah yang tadinya hangus terbakar.

Ket foto : tampak Ketua DPD GM Pujakesuma Kab Karo saat terjun langsung mengaduk Semen saat memberikan bantuan Pembenahan rumah warga yang terbakar beberapa waktu lalu di Samura Kabanjahe, Minggu (15/09) 2019.
Ket foto : tampak Ketua DPD GM Pujakesuma Kab Karo saat terjun langsung mengaduk Semen saat memberikan bantuan Pembenahan rumah warga yang terbakar beberapa waktu lalu di Samura Kabanjahe, Minggu (15/09) 2019.

Kegiatan seperti ini adalah bentuk sosial yang memang merupakan program kerja DPD Pujakesuma Kab .Karo di wilayah kerja kita. Kita juga sedang mendata kaum du’afa yang ada di Kab.Karo untuk nantinya kita berupa untuk memberikan santunan selayaknya,” tutur Alvi sosok pemuda yang dikenal santun ini.

Sementara itu Narimin sangat merasa senang dengan kedatangan DPD GM Pujakesuma Kab .Karo yang memberikan bantuan kepadanya. “Saya dan keluarga mengucapkan banyak terimakasih kepada pengurus GM Pujakesuma Kabupaten Karo yang telah datang memberikan bantuan baik secara moril ataupun materi,”katanya dengan wajah gembira.

( Rossi – David )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed