Polres Karo Gelar Pasukan Ops Zebra Toba 2021 Bersama Forkopimda

Berita Karo.OLNewsindonesia.Senin(15/11/21)

Polres Tanah Karo melaksanakan apel Pasukan Operasi Zebra Toba 2021 yang dipimpin oleh Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo, S.H, S.I.K. Senin (15/11.2021) pukul 09.00 WIB, bertempat di lapangan apel Mapolres Tanah Karo bersama Forkopimda Karo.

Kapolres Karo membacakan amanat Kapolda Sumut yang menyatakan terimakasih atas kesiapan seluruh personil dalam pelaksanaan Ops Zebra Toba 2021, dalam rangka menurunkan angka pelanggaran lalu lintas, Laka Lantas dan meningkatkan displin masyarakat dalam berlalu lintas.

Lantas, Ops Zebra Toba 2021 dilaksanakan 15 hari terhitung sejak tanggal 15 November 2021 sampai dengan 28 November 2021. Dalam Pelaksanaan Operasi dengan mengedepankan edukatif persuasif dan humanis kepada Masyarakat dengan tetap menjalankan Prokes untuk meningkatkan kesadaran disiplin berlalu lintas di Masyarakat.

Lalu, kata Kapolres lagi, agar seluruh pelaksana Ops untuk laksanakan sosialisasi kepada masyarakat untuk tetap patuh Prokes, dimana dengan penurunan kasus Covid di Sumut agar tidak boleh lengah sehingga mengabaikan Protokol Kesehatan.
Para pelaksana Ops harus mampu mengantisipasi potensi konflik, ambang gangguan dan gangguan nyata terjadinya pelanggaran lalu lintas serta persebaran Covid-19,” katanya.

Diharapkan kepada seluruh Personil untuk kerja profesional, bermoral dan humanis, sehingga Ops berhasil, tingkatkan kewaspadaan diri dari bentuk teror/ancaman dari pihak yang tidak bertanggung jawab untuk menganggu jalannya operasi.
Dan semoga Ops Zebra Toba 2021 dapat berjalan dengan baik,” kata Kapoldasu yang dibacakan oleh Kapolres Karo tersebut.

Selain Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo, S.H, S.I.K, turut dihadiri oleh Bupati Karo yang diwakili Asisten 1 Pemerintahan Caprilius Barus, Dandim 0205 TK diwakili oleh Pasi Ops Kapten INF. J.M.H Tampubolon, Danyonif 125 SMB / Letkok INF. Budianto Damanik, Dansub Denpom Kapten CPM Dwi Darsono, Kajari Karo diwakili Alvonso Manihuruk, S.H.

Kasat Pol PP Karo, Kadis Perhubungan Karo diwakili Kabid Pengembangan Keselamatan Frolin Perangin-angin,Perwakilan Jasaraharja dan Para PJU Polres Tanah Karo serta seluruh Kapolsek/Ta Jajaran Polres Tanah Karo, Kanit Patroli SatLantas Polres Tanah Karo dan personil lainnya.

(David)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *