by

Kolonel Inf Agustatius Sitepu Lakukan Pemeriksaan Kesiapan Operasi Satgas Yonif 125/SMB

Berita Karo.OLNewsindonesia,Minggu(15/03)

Danbrigif 7/RR, Kolonel Inf Agustatius Sitepu, S. Sos., M. Si di dampingi Danyonif 125/SMB Letkol Inf Anjuanda Pardosi serta Perwira Staf Brigif 7/RR, cek pemeriksaan kesiapan Operasi Satuan Tugas (Satgas) Yonif 125/SMB, Sabtu (14/03) 2020 pukul 11.00 WIB di Mako Yonif 125/SMB Kabanjahe.

Menurut Kolonel Inf Agustatius, sasaran pelaksanaan pemeriksaan kesiapan operasi yang dicek meliputi kesiapan personel, material, alkapsatlap, perlengkapan perorangan dan alat kesehatan. Danbrigif 7 /RR, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk melihat kesiapan operasi Satuan Tugas Yonif 125/SMB yang akan di berangkatkan menjaga perbatasan RI-PNG,”ujarnya.

Ket foto : Danbrigif 7/RR Kolonel Inf Agustatius Sitepu  didampingi Danyonif 125 Letkol Inf Pardosi lakukan pengecekan kesiapan Prajurit Simbisa 125 Tanah Karo di Batalyon 125 Simbisa Kabanjahe, Sabtu (14/03) 2020 (Ist)
Ket foto : Danbrigif 7/RR Kolonel Inf Agustatius Sitepu didampingi Danyonif 125 Letkol Inf Pardosi lakukan pengecekan kesiapan Prajurit Simbisa 125 Tanah Karo di Batalyon 125 Simbisa Kabanjahe, Sabtu (14/03) 2020 (Ist)

Disisi lain, ini juga memperhatikan faktor personel dan material dalam rangka mendukung tugas operasi dalam melaksanakan kegiatan teritorial yang sangat menentukan keberhasilan dan berdaya guna, saat Prajurit berada di wilayah penugasan. Dengan kesiapan tersebut di harapkan Satgas Yonif 125/SMB dapat melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya demi menjaga kedaulatan NKRI,”terangnya.

Mantan Kasrem 022/PT ini menambahkan , Jangan pernah remeh dalam setiap bertugas, dimana pun kalian berada sebagai Prajurit, tapi lakukan dan pedomani setiap bertugas Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan delapan wajib TNI, “pesan Danbrigif tersebut.

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.