by

Bacok Petugas, Diduga Bandar Narkoba Tewas Di Tembak

Berita Karo.OLNewsindonesia,Sabtu(15/02)

Seorang Pria terduga pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu mencoba melawan saat ditangkap oleh petugas, sehingga personil Res Narkoba Polres Karo menembak mati JNG (36) warga Dusun Basam Desa Barus Julu Kecamatan Barusjahe, Kabupaten Karo, Sabtu (15/02) 2020 sekira pukul 16.00 WIB.

Informasi yang di himpun dari sejumlah masyarakat di Dusun Basam menjelaskan,”bahwa selama ini JNG yang dijuluki “Ateng” merupakan warga Desa ini dan sudah menikah dan memiliki anak,setahu kami dia merupakan Petani di Basam dan mempunyai kebun strawberry, mengenai Ateng merupakan bandar Narkoba kami tidak tahu pasti, kami juga terkejut saat melihat Ateng di grebek Polisi. Kami takut, sehingga kami menjauh dari lokasi,”beber warga Desa yang tidak mau menyebutkan identitasnya tersebut.

Ket foto : barang bukti yang telah diamankan petugas, Sabtu (15/02) 2020 (Ist)
Ket foto : barang bukti yang telah diamankan petugas, Sabtu (15/02) 2020 (Ist)

Pantauan wartawan di Rumah Sakit Umum ( RSU) Kabanjahe, mayat JNG terbujur kaku di ruangan jenazah RSU dan tampak di bagian dada JNG dan punggungnya mengeluarkan darah, di duga peluru yang mengenai tubuh JNG tembus dari punggungnya ke dada sehingga mengakibatkan JNG tewas dalam perjalanan menuju RSU Kabanjahe.

Hingga berita ini di kirim, jenazah JNG masih berada di RSU Kabanjahe, dan masih mendapat pengawalan dari Pihak Polres Tanah Karo. Dan seorang oknum anggota Polres Karo berinisial BG tampak menuju ruangan IGD RSU Kabanjahe,terlihat di dada BG ada Perban yang baru, di duga Perban yang ada di tubuh BG adalah Perban yang baru di buat salah satu Rumah Sakit untuk mengobati luka akibat bacokan dari pelaku JNG.

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Tanah Karo yang di Konfirmasi wartawan dan Tim di RSU Kabanjahe Sabtu (15/02) 2020 sekitar pukul 18.43 WIB mengatakan bahwa selama ini kita mencurigai JNG terlibat Narkoba, dan pada saat di lakukan penggerebekan JNG sudah di kepung Satuan Narkoba Polres Karo, namun tiba tiba JNG menebas salah satu Anggota Polres Karo dengan mengunakan parang (golok) sehingga Polisi melakukan tembakan terhadap JNG. ” Parangnya sangat tajam, sampai saat ini tubuh korban masih mengeluarkan darah,” ujar Kasat Narkoba Polres Tanah Karo AKP Ras Maju Tarigan, SH.

Ket foto : Anggota Polres Tanah Karo yang di bacok oleh pelaku saat di jenguk oleh Kapolres Karo AKBP Benny R Hutajulu, Sabtu (15/02) 2020 (Ist)
Ket foto : Anggota Polres Tanah Karo yang di bacok oleh pelaku saat di jenguk oleh Kapolres Karo AKBP Benny R Hutajulu, Sabtu (15/02) 2020 (Ist)

Dijelaskan Kasat kembali,”dalam penangkapan JNG itu, kita mengamankan Barang Bukti berupa timbangan, plastik yang di dalamnya diduga Sabu,dan dari kantongnya juga kami amankan, sampai saat ini belum di timbang berapa jumlah barang bukti tersebut,”ucap Kasat sembari bergegas keruang jenazah di RSU.

(David – Tim)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.