by

Bupati Karo Melayat Alm.Ranggup Milala Ibunda Ibunda Ketua Moderamen GBKP

Berita Karo.OLNewsindonesia,Senin(15/07)

Ranggup Br Milala orang tua dari Pdt Agustinus P Purba Ketua Umum Moderamen GBKP dikabarkan telah meninggal dunia, hal ini dikatakan Pdt Rehpelita Ginting Sekum GBKP kepada Bupati Karo Terkelin Brahmana, via whatsapp, Senin (15/07) 2019 pukul 07.00 WIB .

Menurut Rehpelita, Ranggup br Milala meninggal saat berada di rumah sakit Bunda Thamrin Medan pada tanggal 15 Juli 2019 pukul 01.00 WIB dini hari pagi , dan akan dibawa kerumah duka Jl. Karya Dame Gg. Rukun No.12 Sei Agul Medan, demikian pak bupati,”katanya via Whatsapp.

Mendengar penyampaian Pdt. Rehpelita Ginting, Bupati Karo Terkelin Brahmana SH, langsung melayat dan mendatangi Rumah Duka Jl. Karya Dame Gg. Rukun No.12 Sei Agul Medan, Senin (15/07) 2019 pukul 12.00 WIB .

Ket foto : tampak Bupati Karo Terkelin Brahmana SH duduk di rumah duka yang di dampingi keluarga Almarhum, dan Pdt. Agustinus Purba Senin (15/07) 2019
Ket foto : tampak Bupati Karo Terkelin Brahmana SH duduk di rumah duka yang di dampingi keluarga Almarhum, dan Pdt. Agustinus Purba Senin (15/07) 2019

Kita melayat, ingin menyampaikan Turut Berduka Cita atas kembalinya ibu tercinta Ranggup Br Milala orang tua dari Pdt. Agustinus Purba Ketua Moderamen GBKP ke Bapa di Surga. Kiranya Tuhan Yesus Kristus memberikan kekuatan dan penghiburan pada keluarga yang ditinggalkan,”ujar Terkelin Brahmana saat tiba dilokasi rumah Duka.

Tabahkanlah,.. Tuhan keluarga ini yang sedang dilanda musibah. Karena, semua makhluk di dunia pasti akan ada saatnya menemui sang pencipta. Semoga Engkau, menerima arwah Alm . Ibu tercinta ini di tangan-Mu yang terbuka lebar menyambutnya dan menempatkannya di tempat yang terindah.” ucap Bupati memberikan doa.

Sementara ketua Moderamen GBKP Pdt. Agustinus Purba,mengucapkan terimakasih kepada Bupati Karo yang begitu cepat hadir melawat kepergian orang tua kami Alm. Ranggup br Milala, yang mana masih berembuk bersama keluarga terkait jadwal penguburan nya, “ucapnya disela sela Jenazah ibunda.

Lanjutnya, rencana prosesi penguburan orang tua kami alm.Ranggup Br Milala yang tutup usia 83 tahun ini, akan diadakan di Jambur Halilintar Medan hari Rabu tanggal 17 Juli 2019, hingga selesai,” jelas Pdt. Agustinus Purba.

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.