by

Sebelum Kelapangan Kapolres Karo Perintahkan Personil Test Swab Antigen

Berita Karo.OLNewsindonesia.Senin(14/02/2022)

Dalam Pelaksanaan Apel pagi Senin (14/02.2022) di Mapolres, Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, SH, S.I.K, MH, memerintahkan seluruh peserta Apel untuk melakukan pemeriksaan Swab Antigen untuk memastikan Personil apa ada yang terpapar Covid-19 Varian Omicron.

Kapolres Tanah Karo mengambil Apel Pagi dalam arahannya tersebut tentang penyebaran Covid-19 Varian Omicron, menyampaikan,” sebelum kita turun kelapangan untuk menghimbau kepada warga mematuhi Prokes terlebih dahulu kita mengetahui Kesehatan Perorang Personil untuk memastikan bahwa kita tidak ada yang terpapar Covid-19 Varian Omicron,” ujarnya.

“Untuk itu setelah Apel seluruh Peserta Apel di mulai dari para PJU agar melaksanakan Pemeriksaan Swab Antigen yang pemeriksaannya dilakukan oleh Urkes Polres Tanah Karo, “jelas Kapolres dalam paparannya tersebut.

Rilis dari Humas Polres Karo menerangkan bahwa dari hasil pemeriksan Swab Antigen terhadap Para PJU dan Para Personil peserta Apel sebanyak 78 orang, hasilnya dari 78 Personil negatif, tidak adanya yang terpapar Covid-19 maupun Varian Omicron, sehingga setelah selesai pelaksanaan pemeriksaan selanjutnya Personil melaksanakan tugasnya sesuai dengan Bag dan Sat.

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.