by

Karutan Kabanjahe Gelar Evaluasi Hasil Orientasi CPNS Angkatan 2021

Berita Karo, Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Seiring dengan berjalannya proses orientasi, Kepala Rumah Tahanan Kabanjahe Sangapta Surbakti mengadakan evaluasi terkait dengan pembelajaran yang telah diterima oleh CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) angkatan 2021.

Adapun evaluasi yang diadakan berhubungan dengan PBB (Peraturan Baris Berbaris), Organisasi dan Tata Kerja Kementerian Hukum dan HAM, tugas dan fungsi petugas pemasyarakatan, serta pengenalan lingkungan kerja.

Kegiatan diawali dengan doa bersama dan laporan dari Komandan Peleton CPNS angkatan 2021 yakni Ijon Sadar Saragih kepada Kepala Rumah Tahanan (Karutan) Sangapta Surbakti dan Kepala KPR Dicky Yehezkiel Hasibuan.

Dalam arahannya, Karutan Kabanjahe, Sangapta Surbakti menekankan kepada CPNS angkatan 2021 untuk menanamkan integritas dan rasa syukur sebagai Aparat Penegak Hukum. Serta menjadi teladan bagi diri sendiri, keluarga, dan masyarakat sekitar,” ungkap Surbakti.

Dalam kegiatan evaluasi ini, CPNS angkatan 2021 juga menampilkan yel-yel sebagai penambah semangat selama menjalani masa orientasi.

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.