Seorang Pelajar Ditemukan Gantung Diri Diruang Tamu Rumahnya

Berita Karo. OLNewsindonesia.Rabu(14/04/21)

Warga Desa Sukanalu Kecamatan Barus Jahe Kabupaten Karo dikagetkan dengan adanya temuan seorang perempuan bunuh diri di ruang tamu dalam rumahnya pada Rabu (14/04) 2021 sekira pukul 11.WIB.

Identitas Korban bunuh diri tersebut adalah seorang Pelajar berusia 17 Tahun bernama RY. Br Tarigan,warga Desa Sukanalu Kec. Barusjahe Kab. Karo dengan ditemukan Barang Bukti berupa
Seutas Tali Nilon Sepanjang 1,5 Meter di lokasi.

Informasi dari pihak Kepolisian menjelaskan kronologi kejadiannya,bahwa awalnya pada hari Rabu tanggal 14 April 2021 sekira pukul 11.00 WIB, Kapala Desa Sukanalu,Pasti Tarigan menghubungi Kanit Reskrim Polsek Barusjahe mengatakan bahwa ada di temukan Seorang Perempuan tergantung di ruangan Tamu dalam Rumahnya di Desa Sukanalu Kec. Barusjahe Kab. Karo.

Mendapat informasi tersebut Personil dari Polsek Barusjahe oleh Kanit Reskrimnya beserta Anggota berangkat ke TKP (lokasi).Dan setibanya di TKP benar ada di temukan Seorang Perempuan tergantung di ruangan Tamu dalam Rumahnya, setelah di turunkan tubuh Korban,pihak medis oleh Bidan Desa Sukanalu mengecek tubuh Korban dan ternyata Perempuan yang tergantung tersebut telah meninggalkan dunia.

Mengetahui Korban sudah tak bernyawa lagi,pihak keluarga meminta agar tidak di otopsi dengan membuat dan menandatangani surat pernyataan tidak dilakukan otopsi. Sementara alasan ataupun penyebab Korban hingga nekat bunuh diri belum diketahui pasti mengingat pihak keluarga masih syok dan belum dapat dimintai keterangannya.

(David)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *