by

Mencoba Melarikan Diri Petugas Polsek Mardingding Hadiahi Timas Panas

Berita Karo.OLNewsindonesia,Selasa(14/04)

Dalam hitungan jam saja Polsek Mardingding Kecamatan berhasil ringkus pelaku pencurian Sepeda Motor (Septor) milik Miswanto (60) warga Desa Mardinding Kecamatan Mardingding Kabupaten Karo dengan menembak kaki pelaku atas nama Ady Sutoyo (20) pada Senin (13/04) 2020.

Korban, Miswanto (60) sendiri adalah sebagai buruh warga desa Mardinding Kecamatan Mardingding yang mana, saat kejadian Senin (13/04) 2020 pukul 08.30 WIB memarkirkan sepeda motornya diperladangan Karet, berlokasi di Dusun Lau Timah Desa Mardingding Kec. Mardingding Kab. Karo tepatnya di Perladangan Dusun Lau Timah.

Saat melakukan aktivitasnya menderes , korban di kagetkan dengan kehadiran istinya Sri Danum yang memberitahu bahwa Sepeda Motor milik mereka dengan merk Suzuki nomor polisi BK 6320 SAB , tidak ada diparkiran lagi.

Ket foto : Tersangka pencurian Sepeda Motor diapit  Iptu Master Gun dan Personil Polsek Mardingding lainnya saat berada di Mapolsek Mardingding, Selasa (14/04) 2020 (Ist)
Ket foto : Tersangka pencurian Sepeda Motor diapit Iptu Master Gun dan Personil Polsek Mardingding lainnya saat berada di Mapolsek Mardingding, Selasa (14/04) 2020 (Ist)

Mengetahui perihal tersebut, dengan cepat Miswanto bergerak dan membuat laporan pada hari itu juga,ke Polsek Mardingding, dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Hendra NS. T, S.E., M.M dengan cepat mengumpulkan informasi dan mengejar Pelaku, sehingga sekira pukul 20.00 WIB pelaku yang diketahui bernama Ady Sutoyo (28) seorang bertani, warga Dusun Mandin Desa Mardingding Kec. Mardingding Kab. Karo di ringkus dengan menghadiahi Timah Panas.

Kapolsek AKP Hendra NS. T, S.E., M.M melalui , Kanit Reskrim Mardingding Iptu Master Gun Surbakti , membenarkan kejadian tersebut , dan sudah mengamankan pelaku dan barang bukti kita aman di Simpang Semadam Kec. Semadam Kab. Aceh Tenggara. Pada saat dilakukan penindakan Tersangka hendak melarikan diri dan terpaksa dilakukan tindakan tegas secara terukur dengan melakukan penembakan pada bagian kaki sebelah kanan tersangka, “terang Master Gun.

Kini tersangka beserta barang bukti sepeda motor hasil curiannya merk Suzuki BK 6320 SAB, nomor Rangka : MH8BE4DU44J108886, serta 1 ( satu ) buah Buku Kepemilikan Kenderaan Bermotor merk Suzuki BK 6320 SAB, nomor Rangka : MH8BE4DU44J108886, nomoresin : E4701D110159 sudah kita amankan di Mapolsek Mardingding , dan kita sudah membawa tersangka ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan, “terang Iptu Master Gun tersebut.

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.