by

Bobotoh Persib “Bogor Timur” Invansi Stadion Pakan Sari (Video)

Berita Kabupaten Bogor, Online News Indonesia, Sabtu (9/14)

Ribuan Suporter dari Klub Sepak Bola Persib Bandung, yang dikenal dengan Bobotoh Persib, dari keanggotaan Korwil Bogor Timur, yang meliputi  Wilayah Tanjung Sari, Cariu, Jonggol dan Cileungsi, berkonvoi bersama ke Stadion Pakan Sari Kabupaten Bogor.

Klik Gambar Untuk Melihat Video
Klik Gambar Untuk Melihat Video

Maksud konvoi tersebut untuk menyaksikan tim Kesayangannya bertanding melawan PS Tira Persikabo dalam lanjutan Liga Shopee Indonesia Pekan Ke-18 pada Sabtu malam 14/9 di stadion Pakan Sari Kabupaten Bogor.

Selain Bobotoh dari Bogor timur, ada pula Bobotoh dari luar Bogor Timur yang ikut bergabung yakni dari Bobotoh Kota Bekasi. Terminal Cileungsi menjadi titik awal kumpul sebelum pemberangkatan menuju Stadion Pakan sari.

Menurut keterangan Ato selaku Ketua Distrik Viking Cileungsi ” Ada sekitar dua ribu anggota Bobotoh yang ikut dalam tour dan konvoi  ini. Yang tergabung dari berbagai wilayah Bogor Timur. Selain dari Bogor Timur, ada juga yang ikut bergabung dari korwil di luar Bogor Timur.” Ungkapnya ramah.

Untuk menjaga keamanan dan ketertiban, konvoi ribuan Bobotoh menuju stadion Pakan Sari dikawal oleh Satuan Kepolisian Sektor Cileungsi dari Awal titik pemberangkatan menuju Stadion.

Sebelum pemberangkatan,  Kapolsek Cileungsi, Kompol M Asep Fajar memberikan arahan terlebih dahulu kepada Bobotoh.

” Saya berharap Bobotoh bisa menjaga ketertiban dan ke amanan dalam perjalanan menuju stadion, terlebih, bisa menjaga diri masing masing, agar selamat dalam perjalanan pemberangkatan dan kembali selamat dalam perjalanan pulang” ujar Kompol Asep Fajar.

Denny

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed