by

Simpan Narkoba Di Tali Pinggang,Pria Asal Nias Di Amankan Polisi

Berita Tanah Karo.Olnewsindonesia,Sabtu(14/07)

Seorang pria bernama Nobezatulo Zai (28) perantau asal Nias Selatan ketangkol ( ketangkap_ Red ) polisi,Kamis(12/07)karena membawa satu paket sabu seberat 0, 06 gram di tali pinggangnya.

Polisi mendapatkan informasi dari warga yang menyebutkan tentang adanya seorang pria yang baru belanja sabu di seputaran Jalan Jamin Ginting Berastagi, Tanah Karo.

Informasi masyarakat tersebut langsung di tindak lanjuti pihak kepolisian kemudian meluncur kelokasi yang dimaksud,Tepat di depan apotek Mandiri, petugas mendapati tersangka yang sedang berdiri di pinggir jalan,Tidak mau buruan nya lari, polisi yang sudah menaruh curiga, lalu meringkus dan memeriksa dengan melakukan penggeledahan badan pria asal desa Fenadanu Kecamatan Uluidanotae Kab. Nias selatan tersebut.

Dari Hasil penggeledahan dari tubuh tersangka petugas mendapatkan satu buah paket sabu seberat 0,06 gram yang diselipkan tersangka di ikat pinggangnya.

Tersangka yang sehari hari bekerja sebagai buruh tani dan berdomisili di desa Rumah Berastagi di gelandang polisi ke Polsekta Berastagi berikut barang bukti guna proses hukum selanjutnya.

Di tempat terpisah,Kanitres Polsekta Berastagi Iptu.Johanes Munthe SH membenarkan penangkapan tersebut dan menyebut tersangka saat ini sedang menjalani pemeriksaan lanjutan untuk pengembangan di tangani oleh Satreskrim Polsekta Berastagi.

(david ).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed