by

Polsek Berastagi Gelar Nobar Terkait TNI – Polri Dukung Sosialisasi Perayaan Asian Games 2018

Berita Tanah Karo.Olnewsindonesia,Sabtu(14/07)

Polisi Sektor Kota Berastagi (Polsekta Berastagi) gelar nonton bareng (nobar) piala dunia pada Sabtu ( 14 /07 ) 2018 Pkl 18.00 wib. yang bertempat di Mes Polsekta Berastagi Jalan Perwira.

Saat ini Kapolsekta Berastagi Kompol Aron T Siahaan telah mempersiapkan area/lokasi Nobar di Aula Mes Polsek Berastagi. Yang mana pelaksanaan ini nantinya dibarengi dengan pemutaran Video TNI polri Mendukung Asian Games 2018.

Adapun kegiatan Nobar ini di gelar oleh Kapolsekta Berastagi sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi kepada seluruh lapisan masyarakat Berastagi mengingat masih dalam suasana idul fitri.

Ket foto : area /lokasi tempat di gelar nya nobar bersama warga sabtu (14/07) di Mes Polsekta Berastagi
Foto : area /lokasi tempat di gelar nya nobar bersama warga sabtu (14/07) di Mes Polsekta Berastagi

Menurut Kapolsekta Berastagi saat di mintai keterangan nya , ” pelaksanaan nonton bareng ini di hadiri nantinya oleh rekan rekan pers, warga Berastagi sekitarnya serta Muspika Kec . Berastagi. Sekaligus kita Polri dan TNI yang telah komit dalam mensukseskan Asian Games 2018 yang dalam beberapa bulan kedepan di laksanakan di Ibu kota Jakarta ,kita harus dukung sepenuhnya, ” Ujarnya.

Lanjutnya lagi, persiapan sudah 90% rampung untuk itu kami dari kepolisian sektor Berastagi menantikan rekan rekan dan tamu yang kita mulai pukul 21.00 wib malam ini, ” tandasnya.

Jimbo Purba ketua IPJI (Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia) KAB KARO sangat mengapresiasi Kapolsekta Berastagi atas digelar nya nonton bareng tersebut. ” kita sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh pak Kompol Aron T Siahaan ini, beliau menjalin silaturahmi yang baik dengan warga di wilayah hukum nya ini patut di contoh , ” ujar Jimbo salut.

(david)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed