by

Acep Supriadi : “Setelah Pilkades Selesai Kita Harus Kembali Seperti Semula”. Ajak Warga Desa Sukajaya Kembali Bersatu

Berita Jonggol, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Pasca gelaran Pilkades Serentak Kabupaten Bogor, dimana Desa Sukajaya, Kecamatan Jonggol menjadi salah satu desa dari 36 desa di Kabupaten Bogor yang menghelat pesta demokrasi rakyat ini. Putra daerah Desa Sukajaya sekaligus Pengusaha Muda Kondang Bogor Timur Acep Supriadi memberikan apresiasi positif kepada Panitia Pilkades, Pemerintah Desa, Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Kabupaten, TNI – Polri atas berjalan baiknya Pilkades di Desa Sukajaya.

Acep Supriadi mengajak kepada masyarakat untuk kembali bersatu meninggalkan perbedaan dan bersama-sama membangun dan berkontribusi bagi pembangunan desa dibidangnya masing-masing. Dari pantauan Acep Supriadi ke Tempat Pemungutan Suara (TPS), dirinnya melihat bahwa suasana sangat kondusif, bahkan saling berangkul-rangkulan walaupun berbeda pilihan.

Tentunya sebagai pengusaha, menurut Acep Supriadi, dirinya ingin memberikan kontribusi kepada siapapun yang terpilih. Hal ini merupakan naluri dan tanda cintanya kepada Desa Sukajaya untuk bisa membangun Desa melaui bidang yang dijalaninya.

“Saya ingin bersinergi kepada siapapun yang menang” ujar Acep Supriadi, sekaligus mengajak masyarakat Desa Sukajaya untuk mengikuti semangat dirinya untuk berkontribusi bagi pembangunan desa.

Acep Supriadi berharap kepada Kepala Desa terpilih untuk bisa merangkul masyarakat, bekerja berorientasi untuk kesejahteraan masyarakat, transparan akuntabel dan profesional dalam pengelolaan pendapatan asli, alokasi APBN, hasil pajak dan retribusi daerah, bantuan keuangan dari APBD Provinsi dan Kabupaten, hibah dan sumbangan dari pihak ketiga, serta dana desa.

Joner