by

Personil Polsek Berastagi Evakuasi Mayat Di Jalan Abdi Kejora Berastagi

Berita Karo, Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Setelah menerima laporan dari masyarakat adanya penemuan sosok mayat Jajaran Polsekta Berastagi langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) di jalan Abdi Kejora gang Mawar No. 23 Kel Gundaling 1 Kec. Berastagi Kab. Karo pada Rabu (13/04) sekira pukul 09.00 WIB.

Mayat tersebut adalah seorang laki laki bernama TS (67) ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam rumahnya, dengan posisi telungkup ke kursi sofa.

Peristiwa tersebut dibenarkan Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, S.H, S.I.K, M.H, melalui Kapolsekta Berastagi Kompol L. Marpaung. Dijelaskan Kapolsekta Berastagi, pada saat melakukan Cek TKP, TS ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam rumahnya.

Menurut keterangan W. Sembiring (56) yang merupakan adik kandung korban, pagi tadi sekira pukul 09.00 WIB, adik kandung korban melihat pintu rumah milik korban masih tertutup. Kemudian ianya membuka pintu dan melihat korban telah meninggal dunia dengan posisi telungkup ke kursi sofa. Melihat hal tersebut ianya langsung memanggil tetangganya M. Tahrir (61), untuk memanggil pihak medis serta menginformasikan kejadian tersebut ke Polsek ta Berastagi.

Beberapa saat kemudian personil Polsekta Berastagi bersama tim medis tiba dan melakukan olah TKP dan tim medis langsung membawa korban ke rumah sakit untuk dilakukan Visum Et Repertum.

Dari  pemeriksaan di TKP dan pemeriksaan medis tidak ada di temukan adanya tanda tanda bekas kekerasan.

Sesuai keterangan para saksi dan tetangga, korban selama ini mengidap penyakit lambung dan telah lama sakit sakitan serta korban tinggal seorang diri di rumah yang ditempatinya. Sehingga keluarga korban menerima kejadian yang telah terjadi dan bermohon kepada petugas untuk tidak di lakukan otopsi dan akan segera melaksanakan acara pemakaman korban.

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.