by

Korwil Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Dan PGRI Kecamatan Jiput Bagikan THR Kepada TKK Dan TKS

 

Pandeglang.Olnewsindonesia,Rabu(13/06)

Penyaluran Infak Sodakoh yang berasal dari guru guru dan pegawai kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Jiput berjalan lancar.

Total dari Hasil iuran 20 persen dari dari Tunjangan Daerah para pegawai Kantor dinas Pendidikan di bagikan kepada semua pegawai dinas pendidikan yang masih status TKS ( Tenaga kontrak Sukwan ) dan TKK ( Tenaga kerja Kontrak ) sebanyak 302 orang dan 13 orang guru ngaji dari masing masing desa di wilayah Kecamatan Jiput.

Hasil iuran para ASN di kecamatan Jiput di salurkan sebagai THR ( Tunjangan Hari Raya ) ini sebagai tanda penghargaan dan tali kasih berbagi kepada tenaga pendidik yang masih berstatus TKK dan TKS di wilayah Kecamatan Jiput.

Foto : Suasana Pembagian THR Kepada para TKK dan TKS serta Guru Ngaji,Yunus SE.MM( berbaju Batik) Korwil Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kec.Jiput,H.Adang(berpeci putih) Ketua PGRI Cabang Jiput dan Samsudin,Sektaris PGRI (peci hitam).
Foto : Suasana Pembagian THR Kepada para TKK dan TKS serta Guru Ngaji,Yunus SE.MM( berbaju Batik) Korwil Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kec.Jiput,H.Adang(berpeci putih) Ketua PGRI Cabang Jiput dan Samsudin,Sekretaris PGRI (peci hitam).

Pembagian Infak di gelar di Gedung PGRI Cabang Jiput,Kecamatan Jiput,Kabupaten pandeglang,Rabu(13/06) oleh Yunus SE.MM selaku Kordinator Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Jiput.

” Kami selaku panitia penyaluran hasil iuran para teman teman ASN mohon kiranya kepada ibu bapak guru serta guru ngaji untuk menerima ini alakadarnya bentuk tali kasih kami ini,Nilainya tidak seberapa tapi mudah mudahan kedepannya program berjalan terus setiap tahunnya setiap pencairan uang Tunjangan Daerah.”Ucap Yunus di hadapan para TKK dan TKS Serta Guru Ngaji yang menerima THR

H.Adang Suhendar selaku Ketua PGRI Cabang Jiput, menambahkan bahwa ini bentuk silaturahmi ini pertama dan sejarah di kecamatan jiput.”Karena baru pertama kali di adakan dan bisa berkumpul dengan tenaga pendidik Sukwan dan guru ngaji di tiap Desa walaupun hanya perwakilan.Saya bangga bisa bersilaturahmi dengan bapak ibu guru Sukwan,Kami selaku panitia infak sodakoh kecamatan jiput hanya menjalankan amanah dari semua guru guru yang ada di kecamatan jiput. untuk membagikan infak ini.”Terangnya

” Saya selaku Ketua PGRI Kecamatan Jiput, mengucapkan banyak terima kasih kepada semua guru guru dan pegawai ASN yang ada di kecamatanJiiput yang sudah mau menyisihkan dana Infak tersebut.Tandasnya

(jup)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.