Pj Gubernur Hadiri Perayaan Paskah ASN Pemprov DKI di TIM

BERITA, JAKARTA9 Views

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Penjabat (Pj) Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Heru Budi Hartono menghadiri Perayaan Paskah ASN Pemprov DKI Jakarta Tahun 2023 di Gedung Graha Bhakti Budaya Taman Ismail Marzuki, Kamis (11/5).

Tema yang diusung pada acara ini sejalan dengan Tema Paskah Persatuan Gereja Indonesia (PGI) dan Konferensi Waligereja Indonesia (KWI) yaitu ‘Ia Mendahului Kamu ke Galilea, Jangan Takut’.

Pada kesempatan itu, Heru menyerahkan 1.000 bibit pohon kepada perwakilan masyarakat/komunitas pecinta lingkungan dari enam kelurahan mewakili lima wilayah kota dan Kabupaten Kepulauan Seribu secara simbolis. Bibit pohon yang diberikan terdiri dari pohon flamboyan, ketapang, tabebuya dan trembesi.

Setelahnya, Heru juga memberikan bantuan makanan tambahan kepada Yayasan Dharma Ibu dan Yayasan Griya Asih.

Ketua Umum Panitia Paskah 2023, Elisabeth Ratu Rante Allo mengatakan, kegiatan aktualisasi nilai-nilai Paskah ini mengundang sebanyak 1.000 orang ASN di lingkungan Pemprov DKI Jakarta dari lima Wilayah Kota dan Kabupaten administrasi Kepulauan Seribu.

“Pemberian pohon dan bantuan makanan tambahan ini merupakan bentuk partisipasi dari ASN Provinsi DKI Jakarta dalam mendukung program Bapak Pj Gubernur untuk menghijaukan Jakarta dan penangan stunting di wilayah DKI Jakarta,” ungkap Ratu.

Untuk diketahui, acara ini dimeriahkan oleh pertunjukkan tari anak-anak penyandang disabilitas dan penampilan dari penyanyi Maria Chalista.

210