by

Volkswagen Perkenalkan ID Xtreme, Mobil Listrik Off-Road Yang Tangguh

Berita Otomotif, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Volkswagen meluncurkan model ID paling kuatnya, all-wheel drive ID XTREME, konsep EV off-road yang tangguh. SUV EV yang tampak agresif ini didasarkan pada model ID.4 GTX VW dengan peningkatan kinerja modern.

Raksasa otomasi Jerman ini memiliki pandangan untuk menjadi pemimpin di pasar kendaraan listrik yang berkembang pesat. CEO VW bahkan mengatakan akan mengambil posisi teratas dari pemimpin EV saat ini Tesla pada tahun 2025.

Sejauh ini, VW telah membangun keunggulan awal dengan merilis ID.4 , sebuah EV terjangkau yang dimulai dari $37.495. Selanjutnya, Volkswagen akan membangun VW ID.4 2023 baru di Chattanooga, TN, memenuhi syarat untuk kredit pajak $ 7.500 yang disediakan oleh Undang-Undang Pengurangan Inflasi.

Pada hari pertamanya, CEO baru VW memaparkan rencananya untuk mempercepat produksi EV dan melanjutkan momentum yang dibangun pendahulunya.

Dengan dirilisnya Volkswagen ID XTREME, Volkswagen membidik tipe pengemudi yang unik, petualang, yang mencari kebebasan ke mana pun mereka mengemudi.

210