by

Roberto Firmino Rinci Dampak Fabio Carvalho Di Liverpool

Berita Sepakbola, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Roberto Firmino memuji dampak rekan setimnya di Liverpool Fabio Carvalho setelah kedatangannya musim panas dari Fulham.

The Reds memulai Liga Premier dengan lambat, tetapi pemain berusia 20 tahun itu telah membuat kesan besar di Anfield setelah mencetak gol dalam kemenangan beruntun atas Bournemouth dan Newcastle.

Dan Firmino, yang telah memasuki musim ketujuhnya di klub Merseyside, telah memberi tip kepada anak muda itu untuk menjadi bagian besar dari masa depan Liverpool.

“Saya akui bahwa saya sudah menonton beberapa pertandingannya sebelum datang ke Liverpool, jadi saya sudah terkesan dengan cara dia bermain,” kata pemain Brasil itu kepada Noticias ao Minuto . “Dia adalah ace, dia pemain hebat dan sekarang dia juga teman yang sangat dekat.

“Kami senang memiliki dia di sini di Liverpool dan saya tahu dia akan banyak membantu kami, dengan assist, gol, dan juga karakternya di lapangan.”

Liverpool berpisah dengan biaya lebih dari £ 7 juta untuk pemain berusia 20 tahun selama musim panas dan dia langsung membayar kepercayaan yang ditunjukkan kepadanya oleh manajer Jurgen Klopp dengan pemenang waktu tambahan melawan Newcastle di Anfield.

Carvalho mengalami cedera saat bermain imbang tanpa gol akhir pekan lalu dengan Everton di derby Merseyside, meskipun Liverpool berharap penundaan akhir pekan ini dari pertandingan mereka dengan Wolves akan memberi waktu pemulihan yang lebih banyak kepada anak muda itu.

“Fabio mengalami cedera kaki yang parah, yang menyebabkan beberapa masalah pada ototnya, jadi tidak ada peluang,” jelas Klopp.

“Dia berjalan normal sekarang, tetapi tidak ada kesempatan untuk berlatih sampai sekarang.

“Kami berharap sekarang setiap hari akan menjadi lebih baik dan dia akan siap untuk akhir pekan, tapi saya tidak 100% yakin.”

210