Pengiriman Uber Eats Akan Dilayani Oleh Kendaraan Listrik EV Mini Otonom Musim Gugur Ini

Berita Teknologi, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Uber Technologies telah mengumumkan kemitraan jangka panjang dengan pengembang kendaraan otonom Nuro, yang EV-nya tanpa penumpang akan mengantarkan makanan ke pelanggan Uber Eats di seluruh AS. Kesepakatan sepuluh tahun akan dimulai musim gugur ini di Texas dan California sebelum berkembang lebih jauh.

Sebagai pelopor revolusi rideshare yang dimulai lebih dari satu dekade lalu, Uber Technologies ($UBER) terus tumbuh dan beradaptasi dengan dunia yang berfokus pada pengurangan emisi karbon dan kepuasan instan, seperti taco yang diantarkan langsung ke pintu depan Anda saat Anda terlalu malas. berjalan tiga blok.

Meskipun dimulai sebagai layanan mobil hitam untuk melawan pengalaman taksi yang kurang diinginkan pada saat itu, Uber telah berkembang menjadi raksasa teknologi mobilitas, menawarkan beberapa variasi layanan rideshare seperti Uber Green, Uber Pet, dan Uber Eats untuk makanan dan bahan makanan. pengiriman.

Di bagian rideshare, Uber telah bermitra dengan perusahaan EV di seluruh dunia untuk menggemparkan armadanya, baik sepeda motor listrik dari Opibus di Kenya , atau Tesla Model 3 di AS dan Eropa. Uber bahkan bersama-sama mengembangkan EV khusus rideshare dengan Arrival , tetapi proyek itu ditunda sementara startup Inggris berfokus pada pengiriman Van listriknya terlebih dahulu .

Di bagian Uber Eats, perusahaan telah mengirimkan makanan ke pelanggan California Selatan sebagai bagian dari program percontohan dengan perusahaan robotaxi Motion – perusahaan patungan Hyundai Motor Group yang menggunakan EV IONIQ 5 otonom . Sejak Mei, kedua perusahaan telah menguji coba pengiriman Uber Eats dan menganalisis umpan balik pelanggan untuk bersama-sama mengembangkan model pengiriman makanan otonom yang pada akhirnya dapat ditingkatkan di seluruh Los Angeles dan ke kota-kota lain.

210