by

Penyintas Tertimpa Pohon Di RS Polri, Dijenguk Pj Gubernur DKI

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono bersama Kepala Biro (Karo) Umum Setda Provinsi DKI Jakarta, Sugih Ilman telah menjenguk lima anggota Polri yang mengalami musibah akibat pohon tumbang di halaman Balai Kota DKI.

Karo Umum Setda Provinsi DKI Jakarta, Sugih Ilman mengatakan, Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono telah menjenguk lima anggota Polri yang mengalami luka-luka akibat pohon tumbang di Balai Kota DKI, sore kemarin.

“Pak Heru Budi Hartono memberikan perhatian khusus menjenguk lima anggota Polri yang mengalami luka-luka akibat pohon tumbang di halaman Balai Kota,” ujar Sugih Ilman, Jumat (11/11).

Ia menjelaskan, empat dari lima anggota Polri tersebut mengalami luka memar hingga saat ini masih dirawat di RSUD Tarakan untuk observasi oleh tim medis.

“Sementara seorang anggota Polri bernama Bripda Lukmanul Hakim mengalami luka patah di lengan kiri yang akan menjalani operasi di RS Bhayangkara, Kramat Jati,” jelasnya.

Dikatakan Sugih, Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono memberikan semangat dan mendoakan agar kelima anggota Polri yang mengalami luka-luka segera pulih seperti sediakala.

“Pak Heru juga berdoa proses operasi patah tangan kiri Bripda Lukmanul Hakim berjalan lancar dan pemulihan patah tulang berjalan cepat mengingat usia yang masih muda,” katanya.

Ia menambahkan, pada kesempatan itu, Heru Budi Hartono juga memberikan tali kasih kepada keluarga kelima anggota Polri yang mengalami luka-luka akibat pohon tumbang di halaman Balai Kota.

“Saya juga telah berkoordinasi dengan Kapolres Metro Jakarta Pusat terkait puluhan sepeda motor anggota Polri yang rusak akibat tertimpa pohon tumbang. Biro Umum Setda Provinsi DKI Jakarta akan memfasilitasi anggota untuk mengajukan klaim asuransi ke Dinas Pertamanan dan Hutan Kota DKI Jakarta,” tandasnya.

210