by

Dibersihkan Trotoar Kawasan Monas

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Wali Kota Jakarta Pusat, Dhany Sukma memimpin giat bersih-bersih trotoar kawasan Monas atau Jalan Medan Merdeka, Gambir.

Dikatakan Dhany, aksi bersih-bersih trotoar di kawasan Monas dilakukan dalam rangka menyambut perayaan HUT ke-77 Kemerdekaan RI.

“Monumen Nasional berada di kawasan Kota Jakarta Pusat sehingga menjadi kewajiban kita bersama memelihara,” ujar Dhany, Jumat (12/8).

Dikatakan Dhany, hikmah dari digelarnya kegiatan bersih-bersih trotoar untuk mengajak semua pihak menjaga kawasan Monas yang merupakan kebanggaan tidak hanya Jakarta, tapi Indonesia.

Menurutnya, ratusan petugas gabungan yang terlibat dalam giat bersih-bersih trotoar di kawasan Monas di antaranya Sudin Bina Marga, Sudin SDA, Sudin Gulkarmart, Sudin Pertamanan dan Hutan Kota, dibantu petugas PPSU.

“Trotoar di areal Monas dibersihkan  sehingga terlihat lebih bersih dan indah,” katanya.

Ditambahkan Dhany, kegiatan bersih-bersih ini juga bermakna mengirimkan pesan kepada seluruh unsur untuk bersama-sama memelihara kota.

“Idealnya nanti ke depan pesannya kepada seluruh warga masyarakat bersama pemerintah dan sektor swasta ikut ambil bagian untuk memelihara kota tercinta ini,” tandasnya.

210