by

Tas Tamu Pesta Jambur Taras Berastagi Di Jabret, Situmorang Bonyok

Berita Karo.OLNewsindonesia,Kamis(12/09)

Daniel Situmorang (25) yang mengaku pendatang dari Pekan Baru ini,Kamis (12/09) 2019 sekira pukul 14:00 WIB tak berdaya dan meringis kesakitan akibat pukulan dan tunjangan bertubi tubi ketubuhnya setelah diamankan oleh warga dan tamu undangan pesta adat dari dalam Toilet Jambur Taras Jalan Let Jen Jamin Ginting BERASTAGI Tanah Karo Sumatera Utara.

Namun kemarahan warga dapat diatasi,karena acara pesta pernikahan itu banyak tamu undangan anggota Polisi,sebab yang melaksanakan pesta tersebut salah seorang anggota Polisi dari Polres Tanah Karo.

Awal kronologisnya ,usai makan siang salah seorang tamu undangan pesta pernikahan itu bernama Aisyah alias Cin Mei Ling (50) warga Medan hendak meuju toilet yang berada di samping Jambur tersebut untuk buang air sambil menenteng tas sandang miiliknya berwarna hitam dan didalamnya HP serta sejumlah Uang. Begitu hendak masuk,gerak cepat Daniel Situmorang merampas tas milik tamu itu sehingga korban langsung teriak dan didengar beberapa tamu undangan yang hanya beberapa meter dari kejadian itu langsung mendekati korban serta menanyakan apa yang terjadi.

Dengan badan gemetar serta wajah pucat,Aisyah mengatakan ,kalau tasnya dirampas oleh seorang laki-laki dan bersembunyi di dalam kamar mandi tersebut.Tidak mau lepas,maka puluhan laki-laki tamu undangan pesta itu langsung mengepungnya dibantu anggota Polisi, akhirnya pelaku penjabretan ini di temukan langsung dibawa keluar, hingga emosi warga tidak dapat dibendung dan langsung menghajar pelaku sehingga tidak berdaya.

Ket foto : Daniel Situmorang pelaku penjambretan saat diamankan warga dan Polisi dari dalam Toilet di Jambur Taras Berastagi Kamis (12/09) 2019.
Ket foto : Daniel Situmorang pelaku penjambretan saat diamankan warga dan Polisi dari dalam Toilet di Jambur Taras Berastagi Kamis (12/09) 2019.

Sedangkan tas milik korban yang sempat dirampasnya ,ditemukan diatas langit-langit kamar mandi tersebut berikut HP miliknya Dan ketika dimintai keterangannya di TKP ,Daniel mengaku pendatang dari Pakan Baru dan sudah ada 1,5 tahun tiinggal di Simpang Ujung Aji Berastagi dan kerja moco-mocok di Pasar Roga Berastagi,saat didesak motif dari perampasan itu dia hanya mengaku tidak punya uang .

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,Daniel Situmorang langsung dibawa anggota Polisi Kepolsekta Berastagi untuk dimintai keterangannya,begitu juga korban disarankan untuk membuat laporan pengaduan.”Dugaan kita,pelaku yang diamankan ini ketagihan dan mungkin sudah pernah berhasil,maka siang bolong dan banyak orang dia berani,namun kena batunya ,gak tau dia yang pesta adalah anak anggota Polisi dan sudah jelas banyak tamunya anggota Polisi, “ujar Petugas.

(David )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.