by

Tower Triangle Milik Kominfo Kabupaten Karo Akhirnya Di Bongkar

Tanah Karo.Olnewsindonesia,Sabtu(12/05)

Tower Triangle yang berdiri didepan kantor PKK (Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga) di Kabanjahe persis dekat Taman Kota Kabanjahe,Kab. Karo yang sebelumnya sempat dipermasalahkan Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH, akhirnya dibongkar.

Pantauan Awak media dilapangan Jumat (11/5) Tower Triangle yang menjulang tinggi dan kokoh berdiri tiba tiba lenyap ,membuat warga bingung dan bertanya tanya perihal keberadaan Tower tersebut.

Dani Ginting warga sekitar menuturkan ke awak media, ” kalau kemarin masih ada, sekarang bangkainya tidak kelihatan bang, ‘Ujarnya heran.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh seorang warga yang sedang berolah raga pagi, saat dimintai tanggapannya, terkait Tower yang berada di dekat Taman Kota Kabanjahe tersebut yakni Mardin Ginting (39) mengatakan,sangat berterimakasih kepada Pemkab Karo karena Tower tersebut sudah dibongkar,” Ucap Ginting.

Ket foto  :Kantor PKK di seputar Taman Kota Kabanjahe di mana lokasi Tower yang di bongkar berada, yang kini telah raib, Jumat (11/05).
Foto :Kantor PKK di seputar Taman Kota Kabanjahe di mana lokasi Tower yang di bongkar berada, yang kini telah raib, Jumat (11/05).

Keberadaan kawat Tower yang melintang di badan jalan trotoar sebagai penyangga kekuatan Tower tersebut sangat berisiko.

“Banyak warga yang melakukan olah raga berlari pagi atau berjalan mengitari trotoar , silap sedikit bisa menjerat leher, sebab kawat tersebut sudah kendor , tentu sangat berbahaya ,”jelas Mardin sambil melanjutkan kegiatan olah raga dengan keliling mengitari trotoar taman kota tersebut.

Olnewsindonesia mencoba mengkonfirmasi Plt Kominfo Kabupaten Karo yakni Jhonson Tarigan dengan keberadaan Tower Triangle milik Kominfo yang raib tersebut setelah dibongkar dan dipindahkan. “masih kita simpan di kantor Kominfo Kabupaten Karo, sambil menuggu hasil rapat terkait penentuan lokasi selanjutnya”, jelasnya.

” Yang penting Intruksi Pimpinan harus kita sikapi dan dijalankan, apa lagi keberadaan Tower ini meresahkan bagi pengguna masyarakat yang sedang berolah raga dan duduk-duduk santai, ” Tandasnya.

(David-olnewsindonesia.com

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.