Raker Dan Pelantikan Pengurus IKA SMANSAGI Sukses

Berita Tanah Karo.Olnewsindonesia,Minggu(12/08)

Rapat Kerja (Raker) dan pelantikan pengurus ikatan SMA Negeri Satu Berastagi (IKA SMANSAGI) Tanah Karo, Sumatera Utara yang di hadiri ratusan alumni pada Sabtu (11/08) 2018 di Hotel Grand Orri Berastagi berjalan lancar dan sukses.

Raker dan pelantikan pengurus IKA SMANSAGI ini di mulai sejak pukul 09. 00 wib membahas tentang kemajuan dan peningkatan mutu di SMA NEGERI Berastagi ,juga membahas tentang AD/ART dan menjalin hubungan kekompakan antara ikatan lintas alumni secara kekeluargaan kedepannya.

Ket foto : Kepala SMA negeri Brastagi Albert Colia saat memberikan sambutan nya dalam Raker & pelantikan IKA SMANSAGI sabtu (11/08)
Ket foto : Kepala SMA negeri Brastagi Albert Colia saat memberikan sambutan nya dalam Raker & pelantikan IKA SMANSAGI sabtu (11/08)

Muhammad Dalwan Ginting SH, SP. N selaku ketua umum membuka dan sekaligus memberikan kata sambutan yang di lanjut kan dengan pemaparan singkat tentang tujuan dan dasar Raker IKA SMANSAGI di hadapan para lintas alumni yang akan di lantik.

Tampak kepala sekolah SMA NEGERI BRASTAGI Alberto Sembiring Colia memberikan sambutan nya, serta di lanjutkan oleh Perwakilan Muspika Kecamatan Berastagi diantaranya Mirton Ketaren Camat Berastagi yang sekali gus alumni SMA Berastagi.

Ket foto : Muhammad Dalwan Ginting  SH, SpP ketua Umum  IKA SMANSAGI
Ket foto : Muhammad Dalwan Ginting SH, SpP ketua Umum IKA SMANSAGI

Dalam Raker ini para alumni yang sudah dibentuk seksi atau bidang bidang di kepengurusan IKA SMANSAGI memberikan ide dan gagasannya untuk para alumni tentang misi dan visi kedepan nya dan sekaligus memberdayakan seluruh bidang bidang (koordinator) terkait untuk memajukan sekolah dan meningkatkan SDM dari masing masing bidang. Raker ini cukup alot yang mana hingga sore nya belum kelar mengingat para alumni sangat antusias mengikuti dialog terbuka ini.

Hadir dalam kegiatan ini, Muspika Kecamatan Berastagi, Tokoh Masyarakat, Komite SMA NEGERI BRASTAGI dan penasehat IKA SMANSAGI,serta seluruh perwakilan lintas alumni.

(david)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *