4 Unit Damkar Karo Turun Ke Simpang Ujung Aji Jinakkan Api

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Disaat warga sudah terlelap tidur ke peraduan malamnya, tiba-tiba saja malam itu dikagetkan dengan teriakan kebakaran yang sempat menggegerkan warga masyarakat sekitar Simpang Ujung Aji Desa Rumah Berastagi Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo atas terbakarnya sebuah gudang Wortel.

Saat dikonfirmasi Kasatpol PP Kabupaten Karo, Gelora Fajar Purba SH, MH, melalui Kabid Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Teguh Karya Purba, SH, MH melalui seluler nya, Minggu (11/09.2022) siang, membenarkan kejadian kebakaran tersebut, Beliau mengatakan bahwa yang terbakar adalah sebuah gudang Wortel milik J. Sembiring (45) warga Simpang Ujung Aji Berastagi.

” Atas laporan warga ke kita pihak kita /Damkar Karo, langsung bergerak cepat kelokasi, dan kita ketahui terbakarnya gudang Wortel tersebut pada Sabtu (10/10. 2022) malam sekira pukul 22.11 WIB, dan ada 3 unit mobil Damkar kita turunkan dari Kabanjahe dan 1 unit mobil Damkar dari Berastagi ke lokasi. Dan sekira pukul 22.45 WIB Api dapat dipadamkan,” terang Kasatpol PP, melalui Kabid Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Teguh Karya Purba, SH, MH ini.

Dikatakan Teguh ini lagi, sumber Api belum diketahui pasti, masih sedang di selidiki dan korban jiwa tidak ada, namun barang ataupun benda yang hangus terbakar di dalam gudang tersebut, diantaranya 1 (satu) unit sepeda motor jenis Zupiter Z dan 1 (satu) unit keyboard milik Y. Sitepu (58) dan kerugian di taksir sekira 320 Juta Rupiah,” ungkapnya.

(David)