by

10 Juta Warga Kota Bogor Akan Turun Bersholawat

Berita Bogor, Media OL News Indonesia Pada Rabu (11/12/2019) 
Ratusan organisasi dan lembaga di bawah naungan Majlis Ulama Indonesia (MUI) dan Perkumpulan Ngariung Nusantara (PNN) berencana menggelar Sholawat berjama’ah.
Titik kumpul kegiatan itu adalah Masjid Raya dan disusul ke area Tugu Kujang.
Pada OL News, Ketua PNN, Turmudi Hudri menerangkan. Kegiatan ini diikuti oleh 114 organisasi dan lembaga berhaluan Ahlusunnah Wal Jamaah Annahdliyyah serta Nasionalisme.
Selain menjadi medium silaturrahmi, acara ini ditujukan untuk membentengi bangsa dan negara Indonesia.
“Para ulama dan tokoh sudah sepakat dan sefaham melantunkan Sholawat  untuk bangsa ini, ” pungkasnya.
Ia menerangkan, kegiatan akan diawali sholat Jum’at berjamaah. Usai sholat, massa akan melakukan ke tugu kujang.
“Jamaah akan ke tugu kujang sambil melantunkan sholawat, ” ucapnya.
Lebih lanjut, Turmudi menegaskan. Gerakan Sholawat Untuk Bangsa ini merupakan inisiasi para tokoh Bogor dan ulama. Yang berharap Indonesia terjauh dari konflik perang saudara.
(Man)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

  1. Halo guys Bagi yang ingin bermain game serta dapat penghasilan tambahan dengan bermodal min deposit 20K. Modal Pertama kurang beruntung? kami ganti dgn BONUS WELCOME CASHBACK 100% tanpa syarat Turnover Dan dapatkan bnyak pilihan bonus dari kami, dalam satu account bisa bermain banyak game hanya di dupa88,net proses pencairan dana cukup dengan waktu max3 menit hingga ratusan juta rupiah. Pelayanan tercepat & aman!, Cs kami siap melayani Anda 24 jam nonstop!!! Untuk info lebih lanjut bisa hub cs kami di livechat/Wa : +855973465121 | Kode Referal : Kelly88

News Feed