by

Mobil Pecah Ban, Polantas Polres Karo Berikan Bantuan

Berita Tanah Karo, Online News Indonesia, Selasa (11/9)

Adi (40) pemilik mobil yang menikmati liburan nya ini sempat panik saat mengetahui mobil miliknya mengalami pecah ban ketika melintas di atas Jalan Jamin Ginting tepatnya di Simpang Daulu Berastagi , Selasa (11/09) pagi . Namun pihak Polantas Polres Karo langsung memberikan pertolongan.

Polantas Polres Karo  membenahi roda mobil tamu yang pecah ban saat melintas
Polantas Polres Karo membenahi roda mobil tamu yang pecah ban saat melintas

Yang mana awalnya Adi bersama istrinya saat itu tiba tiba merasa ada yang aneh dengan kondisi mobilnya yang bergoyang seperti ada yang tidak beres dibagian bawah mobilnya, lalu ia menghentikan laju mobilnya dan benar saja saat dicek ternyata mobil miliknya telah mengalami pecah ban dibagian kiri depan . Tentu saja kejadian tersebut membuat ia dan istrinya panik dan bingung mencari pertolongan.

Namun tak disangka harapannya terkabul ketika melihat Satuan Lalu Lintas Polresta Karo yang sedang berpatroli di depan Pos Daulu Kec. Berastagi langsung menghampiri nya .

Dan mengetahui mobil tersebut mengalami pecah Ban, personil Poslantas Polres Karo Bripka Sofian A Damanik  langsung menawarkan bantuan kepada pemilik mobil yang merupakan warga Medan tersebut .

“setelah kita cek ternyata Ban kiri depan mobil  ibu ini mengalami pecah Ban, setelah kita ganti Ban ibu tadi baru bisa langsung melanjutkan perjalananya ke arah kabanjahe ” ujar Bripka Sofian ke awak media .

Adi sang pemilik sangat bersyukur dan berterimakasih atas bantuan yang di berikan pihak Polantas. “Terima kasih buat pak Polisi yang udah bantu kita, untung ada pak Polisi” ujar Adi .

Sementara itu, Kasat Lantas Polresta Karo AKP E Simamora  menghimbau kepada pengguna jalan agar berhati hati saat berkendara dan tertiplah,  seandainya ada kemacetan di jalan ,  saya minta kepada pak supir agar jangan saling mendahului .

“kita himbau pengguna jalan agar berhati hati dan kurangi kecepatan sesuai dengan yang telah ditentukan, setiap saat bisa saja kita mengalami kerusakan atau pecah ban yang dapat menyebabkan kehilangan kendali kendaraan”,ujar Simamora .

(David )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.