by

Son Heung Min Tidak Memperdulikan Performanya

Berita Sepakbola, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Son Heung-min telah bersumpah dia akan berusaha bermain lebih baik untuk performa buruk yang dia alami saat ini.

Tottenham telah membuat awal tak terkalahkan untuk musim ini, terakhir mengalahkan Marseille 2-0 saat mereka kembali ke Liga Champions, tetapi tahun lalu bintang depan Son belum mencetak gol dalam tujuh pertandingan.

Manajer Antonio Conte terus mendukung pemain internasional Korea Selatan itu dalam starting XI-nya dan Son sendiri mengklaim bahwa performa buruknya disebabkan oleh nasib buruk dan penyelesaian akhir.

Dia berkata: “Ini akan membuat saya lebih kuat. Ini adalah sesuatu yang saya lihat akan menjadi peningkatan karena saya masih memiliki banyak ruang untuk perbaikan. Sebagai tim dan juga sebagai individu. Yang terpenting adalah yang kami lakukan sebagai tim, saya akan melakukan semua yang dibutuhkan tim.

“Jika saya jujur, jika saya tidak mendapatkan peluang dalam permainan, saya akan khawatir tetapi saya masih mendapatkan peluang. Dalam beberapa pertandingan, ada saat-saat yang tidak beruntung. Dalam beberapa pertandingan, itu merupakan penyelesaian yang buruk.

“Dalam beberapa pertandingan saya benar-benar frustrasi karena jika saya memiliki beberapa peluang besar dan bola tidak masuk. Itu membuat saya hanya tertawa. Tapi saya tidak khawatir tentang itu karena tim dan staf dan semua penggemar membantu. saya.

“Saya pikir jika saya mencetak satu, kepercayaan diri akan kembali dan saya berharap saya bisa terus mencetak gol lebih banyak.”

Son memiliki rekor luar biasa melawan lawan yang akan datang, Manchester City, mencetak satu gol dan membuat dua gol lagi dalam sepasang kemenangan Spurs melawan juara Liga Premier musim lalu. Namun, ia tetap lebih fokus untuk memberikan perannya dalam kinerja tim yang baik.

“Hanya karena saya memiliki rekor bagus melawan mereka, bukan berarti saya akan melakukan sesuatu yang hebat atau memiliki momen-momen ajaib,” tambah Son. “Itu tidak berarti apa-apa. Sabtu adalah pertandingan besar melawan salah satu tim terbaik di dunia, jadi kami harus mempersiapkan pertandingan dengan sangat baik.

“Saya akan melakukan apa yang dibutuhkan tim. Ini adalah tujuan saya. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit dan kami kekurangan waktu untuk pulih. Sangat penting kami pulih dengan baik. Tidur nyenyak, makan enak. Kami harus siap menghadapinya. pertempuran besar.”

Perjalanan Tottenham ke Manchester City pada hari Sabtu dapat ditunda setelah meninggalnya Ratu Elizabeth II.

210