by

Presidium Bogor Timur FC Kalahkan Madya Jonggol Karya 2-1, Lodaya FC Menang Telak 4-1 Atas Jonggol Sadulur

Berita Jonggol, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Memasuki hari ke-20 babak penyisihan grup, Tournament Sepakbola Akbar di Bogor Timur yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Kecamatan Jonggol dengan nama Open Tournament Karang Taruna Kecamatan Jonggol Cup 2022, memperebutkan Piala KONI Kabupaten Bogor, kembali di hadirkan di Lapangan Sepakbola Puspomad Anoraga milik Yonpomad Jonggol, Sabtu, 10 September 2022.

Dari Grup E, Pertandingan yang dipimpin oleh wasit Prastiawan, Madya Jonggol Karya gagal menjaga peluangnya masuk ke-16 besar, setelah dikalahkan tipis oleh Presidium Bogor Timur FC dengan skor 2-1. Dua gol dari Presidium Botim FC dihasilkan oleh Nomor 14 ialah Bayu, serta pemain bernomor punggung 22 yaitu Yudi, pencetak gol Madya Jonggol dicetak oleh Rio nomor punggung 13.

Hasil pertandingan ini tidak membuat posisi kedua tim berubah, Presidium Bogor Timur tetap menempati peringkat dasar dengan point 3, sementara Madya Jonggol Karya menduduki posisi ketiga dengan nilai 3. Pertandingan dari grup ini akan mempertemukan Amuba 1993 VS Sragentina. Cukup dengan menahan Sragentina maka Amuba 1993 akan melenggang ke babak 16.

Di partai kedua hari ini dari grup A, Lodaya FC berhasil memastikan langkah untuk masuk 16 besar setelah mengalahkan secara telak 4-1 Jonggol Sadulur. Pertandingan berjalan menarik, hanya saja Lodaya mendominasi pertandingan dan mampu memanfaatkan peluang. 4 Gol dari Lodaya dicetak oleh Golden, mantan pemain Timnas Aliyudin dengan 2 gol, serta Irfan. Satu gol Jonggol Sadulur dicetak oleh Siro.

Dengan selesainya pertandingan Lodaya FC VS Jonggol Sadulur, maka Grup A sudah menyelesaikan semua pertandingan wajibnya. An Sayur Balap bersama FC Lodaya akan menjadi perwakilan grup A untuk masuk ke babak 16 besar. Sementara Foreska FC bersama Jonggol Sadulur harus puas menduduki posisi 3 dan 4 serta mengubur ambisi untuk masuk babak sudden death 16 besar.

Manager Lodaya FC, Aris Jaki mengaku puas atas hasil pertandingan karena bibit – bibit muda pemain Desa Sirnagalih bermain dan bisa mendapatkan pengalaman dipimpin langsung oleh Aliyudin. Ketika ditanya persiapan menghadapi babak 16 besar, Aris yang juga merupakan Ketua Karang Taruna Desa Sirnagalih optimis timnya akan memberikan perlawanan keras dan akan memberikan kejutan kepada siapapun yang akan mereka temui.

Dikesempatan ini Aris juga menyampaikan pujian kepada Karang Taruna Kecamatan Jonggol karena begitu rapi apik menyelenggarakan dan melaksanakan pertandingan demi pertandingan sampai dengan hari ini. KemudianAris menambahkan angkat topi dan apresiasi juga kepada Yonpomad Jonggol yang sudah meminjamkan lapangannya untuk digunakan untuk gelaran ini.

Top Skor Sementara Hingga 10 September 2022 Tournament Sepakbola Karang Taruna Jonggol 2022

7 Gol

Egi (Athar FC)

5 Gol

Akim Wondaboy (An Sayur Balap)

4 Gol

Reza (Anoraga FC), Cece (Katar Klapanunggal)

2 Gol

Gabio (Palkor Abadi), Ijul (Tunas Bogor FC), Anas (Pasirsari FC), Satria (Erimawmy), Bima (SKJ 02), Randita (Cekih FC), Karna (Sayur Balap), Rio (Madya Jonggol Karya), Aliyudin (Lodaya), Goden (Lodaya)

1 Gol

Edo (Sayur Balap), Aji Ompons ( Palkor Abadi), Opik Aji ( Palkor Abadi), Dian ( Palkor Abadi) Fahri (PSAG), Elay (Tunas Bogor FC), Gol Awin Bunuh Diri Pemain Tunas Bogor (Tiga Putra FC), Andri (Tiga Putra FC), Dani (SKJ 02), Bagio (SKJ 02), Toni (SKJ 02), Tio (Sukasari Youngstar), Sebastian (Kraton FC), Acil (Lady FC), Daru (Foreska FC), Andri (Garuda Mas), Asep (SRR FC), Rizki (SRR FC), Ozzy (SRR FC), Yudis (Pegasus), Ending (Athar FC), Ipdul (Athar FC), Bondan (Sragentina FC), Uci (Sragentina FC), Andik (Sragentina FC), Reja (Anoraga FC), Bokay (DK Selection), Caplang (DK Selection), Santo (Pegasus), Samsul (Tiga Putra), Rifki (Pasirsari FC), Aaf (Pasirsari FC), Rizal (Sukasari Young Star), Ipung (DK Selection), Ucul (Erimawmy), Judika (Sragentina), Firdaus (An Sayur Balap), Yatin (Jonggol Sadulur), Armando (Tunas Bogor), Geri (Tunas Bogor), Bintang (Athar FC), Didi (Athar FC), Ozon Bunuh Diri Pemain Athar FC (Palkor Abadi), Alif (SKJ 02), Alhaji (SKJ 02), Ambon (SKJ 02), Lingga (Tunas Bogor), Cecep (Garuda Mas), Ikhsan (Amuba FC), Usmen (Amuba FC), Ikbal (Amuba FC), Erlangga (Amuba FC), Indri Mesi (Presidium Botim), Boncel (SSM), Erwin (Sayur Balap), Muji (Athar FC), Opang (Athar FC), Farid (Pegasus), Ambon (Erimawmy), Hage (Erimawmy), Farhan (Erimawmy), Yanto (Erimawmy), Bayu (Presidium Botim), Yudi (Presidium Botim), Irfan (Lodaya), Siro (Jonggol Sadulur)

Joner