by

Google Dan Renault Kerjasama Pengembangan Mobil Yang Ditenagai Full Perangkat Lunak

Berita Otomotif, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Google telah lama terlibat dalam bidang otomotif. Mereka memiliki mobil listrik sendiri di markas mereka sebagai tes untuk Google Maps dan pelatihan sistem kecerdasan buatannya. Google juga memiliki sistem operasi untuk mobil, yang merupakan Android Auto yang menjadi lebih baik dan lebih halus.

Sekarang , Google dan Renault dilaporkan akan bekerja sama untuk mengembangkan generasi baru mobil untuk masa depan. Mobil akan sepenuhnya didukung perangkat lunak dan juga dapat dipersonalisasi dengan pengguna. Dengan kehebatan Google dalam perangkat lunak dan kecerdasan buatan, mereka yakin bahwa mobil ini dapat menjadi produk yang sukses.

Mobil ini juga akan mendukung kembar digital, untuk selalu menerima pembaruan sehingga selalu dapat beroperasi bahkan setelah periode aktif telah berakhir.

Ini sejalan dengan apa yang diumumkan Qualcomm Januari lalu, melalui Snapdragon Digital Chasis untuk mobil listrik yang selalu terhubung ke cloud. Mereka juga mengungkapkan bahwa Renault adalah salah satu produsen yang akan bekerja sama. Mungkin ini adalah mobil Renault yang akan digunakan Google untuk mewujudkan produk ini.

210