by

Camat Jonggol Gerak Cepat, Tanggani Korban Angin Puting Beliung Di Desa Sukasirna

Berita Jonggol, Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Hujan deras disertai angin puting beliung masif menghajar 20 rumah di Desa Sukasirna, Jonggol sore, Senin(9/5). Hal ini membuat warga yang tertimpa menjadi sedih.

Respon cepat dan pelayanan cepat diberikan pihak Kecamatan Jonggol, yang dikomandoi langsung oleh Camat Jonggol Andri Rahman S.STP,.M.Si.

“Begitu Saya dapat kabar langsung secepatnya kordinasi dengan Kepala Desa serta unsur terkait untuk segera melakukan penanganan secepatnya” Andri menjelaskan.

Insya Allah pagi ini (10/5) tim turun ke lokasi.mengecek semua kerusakan. Dan untuk sementara sebagian besar korban angin puting ,masih menempati rumah mereka yang rusak, tapi ada satu dua KK yang tinggal di rumah saudaranya khawatir ada angin susulan ” ujar Andri lagi.

Hal senada juga di sampaikan Anggota DPRD Kab Bogor, Komisi 2 dari Partai PKS, yang berdomisili di Desa Sukasirna H.Sulaeman, “Sejak semalam saya sudah kordinasi dengan BPBD, dan Alhamdulilah pagi ini akan turun, yang jelas saya turut prihatin dan berduka atas musibah ini “.

Sementara itu, Kepala Desa Sukasirna Iwan, kepada wartawan, mengatakan tidak ada korban jiwa, hanya rumah saja yang rusak di terjang angin puting beliung. Wilayah Desa Sukasirna di BKS, RW 09, Bojong Korot RW 10, hanya rumah saja yang rusak, dan sedang dilaksanakan pendataannya. Rencananya jam 10 pagi ini (10/5), team BPBD, akan survey, kelokasi,

JNR