by

Pekerja Bangunan Warga Deli Serdang,Tewas Jatuh Dari Lantai III Di Berastagi

 

Berita Karo. OLNewsindonesia.Kamis(10/06/21)

Seorang buruh bangunan, Perianto (56) warga Pantai Labu Deli Serdang Sumatera Utara tewas terjatuh dari lantai III (tiga) saat melakukan pekerjaannya dengan memplaster dinding luar bangunan tempat korban bekerja yakni di Jalan Veteran Berastagi Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo,Kamis,(10/06.2021)sekira pukul 13.30 WIB.

Menurut keterangan Kapolsekta Berastagi Kompol L.Marpaung melalui Kanit Reskrimnya Ipda HF Marpaung menerangkan,bahwa awalnya diketahui kejadian tersebut berkat laporan warga masyarakat ke Polsekta Berastagi yang mengatakan, telah terjadi kecelakaan kerja yang mengatakan ada seorang laki-laki tewas akibat jatuh dari lantai III dari sebuah bangunan di jalan Veteran Berastagi.

Lantas menurut keterangan salah satu saksi mata M.Arifin (20) bahwasanya Perianto (korban) selaku buruh harian lepas bangunan, adalah warga Dusun II Pantai Labu Pekan Kec. Pantai Labu Kab. Deli Serdang mengatakan kalau korban selama ini memiliki riwayat penyakit, kata saksi menerangkan ke kita,”kata Ipda HF Marpaung.

Diterangkan Kanit ini lagi,bahwa Korban sudah kita temukan meninggal dunia di rumah sakit Amanda Berastagi.Dan menurut keterangan yang kami dapat kan, dari saksi saksi,bahwa korban meninggal dikarenakan jatuh dari lantai III bangunan sewaktu memplaster dinding luar bagian belakang bangunan.

Dan saat itu Korban bekerja bersama dengan anak kandungnya M. Arifin ,menurut anak kandungnya tersebut, Korban memiliki penyakit berupa sering kesurupan dan juga mengalami masalah Rumah Tangga,dan selanjutnya Mayat Korban kita serahkan kepada anaknya M.Arifin untuk di kebumikan,”ujar Marpaung menjelaskan.

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.