Warga ligar Mukti Minta Insfektorat Bogor. Usut Kontraktor Peningakatan Jalan Ligar mukti Klapa Nunggal

Ligar Mukti Klapanunggal Bogor, OLNEWSINDONESIA.

Warga Desa Ligar Mukti Kecamatan Klapanunggal minta kepada  inspektorat Pemda Bogor, Usut proyek peninggakatan jalan Desa Ligar Mukti karna di duga terindikasi melakukan penyelewengan anggaran APBD Bogor tahun 2016.

Sebagaimana hasil pemantauan OLNEWSINDONESIA, di lokasi bahwa Peninggkatan jalan Dojong – Ligar Mukti (sta.5+700 – sta.7+500) di duga telah banayak yang rusak bahkan retak di setiap titik. Padahal kontraktornya telah di percayakan sebegai pelaksana “Namum sayangnya jauh dari apa yang harapakan, seperti halnya kondisi badan aspal Chor Mix telah tampak hancur hingga berpotensi ke pengedara yang melintas di jalan tersebut.

Ujang salah seorang warga ligar mukti menilai bahwa proyek yang mengahbiskan anggran APBD Bogor itu di ketahui tak sesuai dengan speksipikasi RABnya, tapi mengapa kontraktornya belum juga di tangkap.kalau jalan sudah rusak begini siapa yang bertanggung jawab walaupun ada biaya perawatan,” ujar Ujang saat di hubungi OLNEWSINDONESIA.

Kamis pagi (10/8) lewat telepon di peroleh keterangan bahwa proyek peningkatan jalan Bojong Ligar Mukti yang di kerjakan oleh PT. Pubagot Jaya Abadi dengan Nilai 2.431.097.000 saat pengerjaan Nyaris tak, mendapat pengawasan dari Instansi terkait bahkan Insfektorat Pemda bogor hingga saat ini belum juga mengusut proyek yang berindikasi kepada penyelewengan uang negara melalui APBD Bogor. Tahun 2016 Bahkan terkesan disinyalir ada konsfirasi antra kontraktor dengan pengawas dilapangan.

Sementara itu Ka.subag Program dan Pelaporan Dinas Insfektorat Pemda Bogor M. Nurjan SE.MM saat di temui rabu (9/8) siang kepada OLNEWSINDONESIA, engan berkometar terkait dugaan penyelewengan uang negara melalui APBD.

Silahkan langsug menghadap saja,ke kepala Insfektorat atau ke sekda” cetus M. Nurjan seraya mengkahiri wawancara dengan wartawan OLNEWSINDONESIA. (PRB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *