by

Rumah Baju Laundry And Fashion Shop Tante Mona

CILEUNGSI. Dalam deretan perumahan, kos-kosan dan kontrakan di area perkotaan, kira-kira, ada berapa jumlah pengusaha laundry kiloan? Jawabannya banyak. Bahkan, tidak hanya di area perkotaan saja, sekarang usaha laundry sudah mulai berkembang dan menjamur di lingkungan perkampungan. Ini membuktikan bahwa peluang usaha laundry kiloan sangatlah besar. Ada yang suka untuk melangkah ke dunia bisnis namun hanya memiliki modal beberapa juta saja, cobalah untuk berbisnis dengan menjual tenaga atau jasa. Bisnis menjual jasa sangat murah, irit tapi untungnya jalan terus. Anda bisa mulai dengan membuka usaha laundry. Modal laundry kiloan murah sesuai dengan budget Anda

Menurut wanita berkelahiran Padang 01 April 1976 ” Mona sipemilik Laundry ” Dengan penawaran berbagai keunggulan didalam Laundry Rumah Baju, bisnis saya segera menjadi pelopor laundry kiloan dan satuan yang murah dan tentu saja lebih unggul daripada yang dikelola para ibu rumah tangga lainnya. Terlebih harga yang saya tawarkan per kilo hanya Rp 6.000. Pelanggan pun mulai berdatangan.

Tampak depan Rumah Baju Laundry Ibu Mona
Tampak depan Rumah Baju Laundry Ibu Mona

Walaupun tergolong Baru tetapi antusias di skitar wilayah Metland di sambut dengan baik karena Laundry Rumah Baju yang tergolong baru ini melakukan pola jemput Bola / Antar Jemput sehingga kunsumen tidak merasa dibebankan dalam pengiriman pakaian cukup dengan WA atau Sms ke 085212049797/0895701504325 maka kamipun cepat tanggap tidak slow respon dan segera petugas kami mengambil cucian ke rumah anda.

Adapun lokasi atau tempatnya sangatlah strategis sekali yaitu ada di Ruko Sport Center MNC Va No.20 Metland Transyogi – Cilengsi. ” selain membuka jasa Laundry kamipun menyediakan berbagi macam busana atau pakaian wanita yang tentunya gak kalah Trands sekelas Mall “. ujar Tante Mona kepada wartawan media OLNEWS INDONESIA. ( ACHEW )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.