by

Anggota DPR RI Drs H Mulyadi MMA Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan Dan Resmikan Pamsimas Di Desa Sukanegara

Berita Jonggol, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Anggota DPR RI dari Komisi V, Fraksi Gerindra, Daerah Pemilih (Dapil) V Jawa Barat, yang juga merupakan putra daerah asli Jonggol dalam wujud kecintaan pada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan Persatuan Indonesia serta melaksanakan mandat tugas menggelar sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan yaitu Pancasila, UUD 1945, dan NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika di Desa Sukanegara, Kecamatan Jonggol, Rabu, 8 Maret 2023.

Dalam pernyataannya Mulyadi mengajak masyarakat Desa Sukanegara untuk mengaplikasikan 4 pilar kebangsaan dalam kehidupan bermasyarakat dan mengajak masyarakat untuk tetap terus menjaga erat persatuan dan keutuhan bangsa serta bersama-sama membangun daerah dalam bidangnya masing-masing.

Setelah melakukan kegiatan sosialisasi 4 pilar kebangsaan, Mulyadi melanjutkan agendanya dengan meresmikan Program Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (PAMSIMAS) di Wilayah Dusun Dua RT 02 / 03, Kampung Dayeuh. Sehingga membantu masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan air bersih untuk digunakan dalam kehidupan sehari-hari.

Kepala Desa Sukanegara, Ahmad Yani dalam keterangan kepada media mengaku gembira atas segala sesuatu yang sudah dilakukan Mulyadi untuk wilayah desanya. Bahkan Ahmad Yani ingat detail program-program yang sudah dibantu di endorse dan di inisiasi oleh Mulyadi sehingga bisa terkawal dan tereksekusi bagi kesejahteraan masyarakat. Seperti program – program yang Pengembangan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah (PISEW), Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3TGAI) 6 titik, Sanitasi Desa (Sandes), Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) hingga Pamsimas.

Atas nama warga Desa Sukanegara Ahmad Yani mengucapkan terimakasih atas semua usaha Mulyadi bagi masyarakat Desa Sukanegara. Menurut Ahmad Yani Usaha-usaha yang dilakukan oleh Mulyadi merupakan wujud komitmen cinta kepada masyarakat.

Acara yang berlangsung di desa Sukanegara dihadiri Camat Jonggol Andri Rahman S,STP, M,Si, Kepala Desa Sukanegara, Ahmad Yani, BPD, LPM, Ketua MUI beserta anggota, Ibu Ibu PKK, Ibu Posyandu, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Bumdes, Karang Taruna, dua kelompok Pamsimas Tirta Sulanegara dan 100 murid anak Sekolah MTS Nurul Hikmah, SMP Pasundan.

Joner