by

2 Tahun Eksistensi Celengan Sedekah

Berita Bogor, OLNewsindonesia, Minggu (09/01/2022)

Eksistensi para pemuda dan pemudi yang bergerak di bidang kegiatan sosial dengan terus menyantuni anak-anak Yatim dan Piatu. Yang tergabung dalam wadah komunitas “CELENGAN SEDEKAH” kini sudah menginjak di Tahun ke-2.

Dengan bertepatan di hari yang ke-2 Tahun terbentuknya komunitas “CELENGAN SEDEKAH”, pada Minggu (9/1/22). Komunitas “CELENGAN SEDEKAH” mengadakan acara Tasyakuran Milad ke-2 Tahun. Bertempat di Sekretariatnya, Kampung Rawa Hingkik, RT 04, RW 08, Desa Cileungsi, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Acara yang bertajuk “Raih Keberkahan Dengan Membangkitkan Semangat Bersedekah” dalam acara Tasyakuran Milad ke-2 Tahun “CELENGAN SEDEKAH” di hadiri oleh berbagai komunitas penggeliat sosial yang ada di kabupaten Bogor, Kepala Desa Cileungsi, Beni Sopian, para tokoh masyarakat dan para tokoh agama.

Selanjutnya, acara Tasyakuran tersebut di isi dengan pembacaan maulid oleh Al Habib Hasyim bin Al Athos, pembacaan Qori oleh Ustadz Sholeh, Tausiyah oleh Ustadz Randhika A.S. Dan dilanjutkan dengan pemotongan Tumpeng oleh Kepala Desa Cileungsi, Beni Sopian, di akhiri dengan memberikan santunan kepada anak-anak Yatim dan Piatu yang hadir di acara tersebut.

Berkat komitmen dan konsistensi “CELENGAN SEDEKAH” untuk terus bergerak menyantuni anak-anak Yatim dan Piatu yang ada di wilayah Desa Cileungsi. Kepala Desa Cileungsi, Beni Sopian memberikan apresiasinya kepada komunitas ‘CELENGAN SEDEKAH”

“Kami atas nama Pemerintah Desa Cileungsi berterima kasih keseluruh jajaran Komunitas “CELENGAN SEDEKAH” yang terus konsisten menyantuni anak-anak Yatim dan Piatu. Dengan adanya Milad yang ke dua tahun ini, mudah-mudahan “CELENGAN SEDEKAH” yang di bentuk oleh RW nol delapan lebih besar manfaatnya untuk lingkungannya. Di satu sisi bisa bermanfaat di berbagai bentuk sosial lainya.” Ucapnya.

Sementara itu, Ketua komunitas “CELENGAN SEDEKAH”, Amirudin mengucapkan rasa terima kasihnya ke semua pihak yang sudah mendukung acara Tasyakuran Milad ke-2 Tahun tersebut.

Nonton Berita Videonya, Klik Foto Diatas.

(Deni)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.