by

Theopilus Ginting Melakukan Monitoring Pelaksanaan PTM Terbatas.

Berita Karo.OLNewsidonesia.Selasa(09/11/21)

Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting melakukan monitoring penyelenggaraan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTM) ke beberapa sekolah di Kecamatan Tigapanah, Selasa (09/11.2021), yakni SMP Negeri 1 Tigapanah, SD Negeri 040527 Tigapanah dan SMP Negeri 2 Tigapanah Kabupaten Karo.

Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting menyebutkan monitoring ini bertujuan untuk memastikan penyelenggaraan pembelajaran tatap muka terbatas tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan baik kepada siswa maupun guru dalam setiap proses pembelajaran di sekolah.

“Terkait penyelenggaraan pembelajaran tatap muka terbatas ini sudah berjalan dengan standar yang ditetapkan, kedepannya kita berharap jika pandemi ini sudah berakhir Siswa -Siswa dapat belajar dengan normal seperti biasanya,” ungkap Wakil Bupati Karo.

“Protokol kesehatan harus benar benar dilaksanakan, terlebih kebersihan dan kenyamanan lingkungan sekolah sehingga proses pembelajaran dapat berjalan dengan baik,” tambah wakil Bupati Karo itu.

Selain itu Wakil Bupati Karo juga berpesan kepada para siswa untuk selalu mematuhi Protokol kesehatan, menjaga kesehatan serta selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta juga berpesan kepada para guru, sebagai abdi masyarakat kiranya dapat memaksimalkan tugasnya dalam mendidik dan mencerdaskan para Siswa-Siswi.

Dalam kegiatan tersebut tampak turut mendampingi dalam kegiatan ini, Kadis Pendidikan Kab Karo Edi Surianta Surbakti, Camat Tigapanah Data Martina Ginting, dan Kabag Prokopim F. Leonardo Surbakti.

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.