by

SatRes Narkoba Karo Tangkap Pria Di Duga Pengedar Shabu

Tanah Karo,Olnewsindonesia,Jum’at(09/02)

Maraknya penyalagunaan Narkoba di wilayah hukum Polres Karo sudah sangat meresahkan dan langsung mendapatkan perhatian dari pihak Polres Karo.

Menindak lanjuti informasi yang disampaikan oleh warga terkait adanya dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu oleh seseorang langsung ditindak lanjuti oleh Kasat Res Narkoba Polres Karo AKP Sopar Budiman bersama anggotanya dengan mengamankan Seorang pria yang terduga memiliki narkoba.

Reaksi yang cepat dilakukan anggota SatRes. Narkoba langsung menuju salah satu  bengkel sepeda motor dan mendapati seorang laki-laki berinisial DS sedang duduk di TKP kemudian Polisi langsung melakukan penggeledahan  dan menemukan empat paket kecil plastik berwarna bening  masing-masing berisi dan diduga didalamnya narkotika jenis sabu-sabu.

Pihak kepolisian Polres Karo juga mengamankan satu kotak rokok Sampoerna mild,satu potong kertas putih,satu potong celana jeans warna biru serta uang tunai sebesar 800 ribu rupiah yang diduga hasil dari penjualan sabu.

Dalam konfrensi pers yang di lakukan Kasat Res Narkoba Polres Karo AKP Sopar Budiman membenarkan ,bahwa tersangka berinisial DS (32) warga Desa Bunuraya Kecamatan Tiga Panah  diamankan dari salah satu bengkel sepeda motor  di desa tersebut,Jumat (9/2) sekitar pkl 11:30 wib dan tersangka diduga memiliki narkoba jenis sabu-sabu dan kini tersangka sudah diamankan untuk diproses lebih lanjut.

(David)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.