by

Diduga Mau Maling Anjing, Dua Orang Diamankan Provost Kodim 0205/TK

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Dua orang Pria di duga hendak melakukan pencurian Anjing nyaris tewas diamuk massa di Desa Raya Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo pada hari Minggu (08/01 2023) sekitar pukul 09.30 WIB.

Menurut keterangan Danramil 03/BT Mayor Chb Vinchen Bangun mengatakan bahwa tadi ada laporan kepada Petugas Pos jaga bahwa ada warga yang diamuk massa karena diduga melakukan pencurian Anjing milik Aldi Ginting warga Desa Raya Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo.

Jadi untuk menghindari amukan massa, maka anggota tadi langsung menjemput kedua Pelaku pencurian tersebut.

Adapun indentitas Pelaku tersebut adalah S Ginting berusia 30 tahun warga Desa Gurusinga Kecamatan Berastagi dan H Sembiring tahun 29 warga Desa Kaban Kecamatan Kabanjahe Kabupaten Karo.

Jadi kedua Pelaku tersebut sudah kita serahkan ke Polsekta Berastagi untuk pemeriksaan lebih lanjut, untuk barang bukti seekor anjing sudah kita serahkan kepada Pemiliknya.

Jadi, Kami dari Kodim 0205/TK tetap mengimbau kepada masyarakat supaya tetap waspada terhadap pelaku kejahatan, karena kejahatan itu datang disaat kita lalai, jadi tetaplah kita waspada,” ujar Mayor Chb Vincent Bangun .

(David)