by

Posbindu Kelurahan Munjul Terima Penghargaan Kemenkes

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Pos Binaan Terpadu (Posbindu) Cendana RW 08, Kelurahan Munjul, Cipayung, Jakarta Timur, mendapatkan penghargaan dari Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI, karena dinilai mampu menangani warga lanjut usia (Lansia) dan masalah pengelolaan penyakit tidak menular (PTM).

Piagam penghargaan ini secara simbolis diserahkan Camat Cipayung, Panangaran Ritonga pada Ketua Posyandu Cendana RW 08 Munjul, Fika Fitrianingsih, Senin (7/11) di Taman Hutan Kota Munjul.

Lurah Munjul, Sumarjono, mengapresiasi pengurus Posyandu Cendana RW 08 yang telah bekerja keras dalam penanganan atau pengelolaan penyakit tidak menular di wilayahnya.

“Walau ini kerja sosial namun mereka bersungguh-sungguh dalam melayani masyarakat. Sehingga sekarang mendapatkan penghargaan dari Kemenkes,” papar Sumarjono.

Selain Posbindu Cendana RW 08, ungkap Sumarjono, pihaknya juga meraih piala dan penghargaan lomba pesta olahraga rakyat (POR) untuk kategori senam kreasi Jali-jali.

“Kelurahan Munjul masuk dalam nomor urut enam dari 265 kelurahan yang ada di DKI Jakarta. Ini prestasi yang juga cukup membanggakan,” tandasnya.

Jmy