by

Truk Terbalik diJalan Mayor Oking BPM Cileungsi

CILEUNGSI. Truk bernomer Polisi B 9618 H yang membawa bahan baku Pangan terguling di Jalan Mayor Oking Bpm dari arah cibubur menuju jalan raya narogong, senin (8/5) Siang pukul 13.00 wib. Tidak sampai ada korban jiwa dalam kejadian kecelakaan tersebut, namun barang muatan yang akan dibawa berhamburan sampai ketoko yang disamping jalan dan mengakibatkan rusaknya Asbes Toko.

Menurut parjo selaku supir truk memberi keterangan kepada OLNEWS INDONESIA ketika diwawancarai saat kejadian tersebut “sebelum mengikuti mobil teman saya yang berada didepan, saya sudah tau bahwa jalan tersebut rusak parah dan berlubang. saya melihat mobil yang dikendari teman saya bisa melewatinya makannya saya juga pastikan bisa melewatinya. ternyata diluar dugaan salah satu roda mobil masuk kelubang sehingga mengakibatkan AS Roda patah dan mobil yang saya kendaraipun terguling kearah sebelah kiri jalan”.

Truk Terguling menimpa Toko jalan mayor Okin
Truk Terguling menimpa Toko jalan mayor Okin

“Masyarakat setempatpun sering mengeluhkan karena ini bukan kejadian untuk pertama kalinya, sebelumnya kerap kali kejadian yang samapun pernah terjadi. saya mengharapkan pemerintah yang terkait agar secepatnya memperbaiki lingkar jalan mayor oking, agar kejadian yang sama tidak terulang kembali”. ujar Imam. (INK)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.