by

Terima CSR,Pemkab Samosir Wujudkan Samosir Yang Bersih

Samosir OLNewsindonesia Jum’at (8/12),

Terima CSR (Corporate Social Responsibility) dari BANK Sumut, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Samosir Sumatera Utara, akan meningkatkan kebersihan di segala sudut diantaranya beberapa objek vital wisata yang ada di kabupaten Samosir.

Foto: Pemkab Samosir terima CSR dari Bank Sumut enam betor moda trasportasi kebersihan 2017
Foto: Pemkab Samosir terima CSR dari Bank Sumut enam betor moda trasportasi kebersihan 2017

CSR yang diterima oleh pemkab Samosir, yakni berupa enam unit betor sebagai alat moda transportasi kebersihan, ditambah dengan seperangkat pakaian petugas kebersihan.

Dengan diterimanya CSR oleh pemkab Samosir, kedepan nya, Samosir yang merupakan objek wisata nasional akan semakin bersih, nyaman dan dipastikan para wisatawan akan betah berada di Samosir.

Hal ini disampaikan oleh Bupati Samosir Drs.Rapidin Simbolon MM, disela penyerahan secara simbolis enam unit betor dan seperangkat pakaian petugas kebersihan oleh Pimpinan Bank sumut yang di wakili oleh kepala cabang Bank Sumut Samosir di Terminal Onan Baru Pangururan Samosir Sumatera Utara, Jum’at (8/12).

“Terima kasih kepada Bank Sumut, yang dalam hal ini memberikan CSR nya berupa enam unit betor sebagai alat moda trasportasi kebersihan kepada pemkab Samosir, dan bukti Bank sumut ikut pasrtisipasi mendukung Samosir sebagai Wisata Nasional”, ungkap Bupati Samosir Drs.Rapidin Simbolon MM.

Lanjutnya, betor ini akan semakin menambah alat moda transportasi kebersihan di pemkab Samosir, sehingga Samosir kedepannya akan lebih bersih dan nyaman, karena Samosir sekarang ini banyak mata tertuju untuk datang berliburan.

Foto: Pemkab Samosir terima CSR dari Bank Sumut enam betor moda trasportasi kebersihan 2017
Foto: Pemkab Samosir terima CSR dari Bank Sumut enam betor moda trasportasi kebersihan 2017

Dijelaskanya, pemkab Samosir ditahun 2018 akan menambah personil petugas kebersihan di seluruh kecamatan, dengan insentif yang tinggi, sehingga semua kecamatan akan dilayani dengan bagus.

Layani para tamu kita yang datang dengan sapa senyum, bergeraklah dari hati sanubari, bukan hanya sebagai rutinitas dalam bekerja, harap Rapidin.

“Mari bersama kita wujudkan mimpi kita dengan usaha kita, agar Samosir seperti negara Singapura, disegani dalam dan luar negeri, Ruh Pariwisata bisa ada di Samosir”, ajak Rapidin

Rapidin menambahkan, kita akan sinergis kan pembangunan di Samosir dengan APBN, APBD, maupun dana Desa, sehingga kita akan setara dengan negara Singapura.
Saya terkesan dengan Singapura, dulu jauh dibawah negara – negara Asia, tetapi karena mereka membersihkan segala sudut tempat, sehingga sekarang Singapura banyak dikunjungi oleh wisatawan seluruh negara.
Kuncinya adalah kebersamaan kita.

Kerja…..Kerja….Kerja……,

(SMS)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.