by

Tanpa Perlawanan Seorang Pria Dijegat Personil Polsek Munte Di Perbatasan Desa

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Jajaran Polres Tanah Karo,dalam hal ini Polsek Munte Kecamatan Munte Kabupaten Karo amankan seorang laki – laki pada hari Sabtu (04/03.2023) silam sekitar pukul 23.30 WIB berinisial RT (39) tanpa ada perlawanan dan merupakan Kuli Bangunan, warga Desa Batu Karang Kec. Payung Kab. Karo.

Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Munte AKP J. Malau mendapat informasi dari warga masyarakat yang dapat dipercaya bahwa ada seorang laki-laki (RT) baru melakukan transaksi Narkoba jenis Sabu di daerah Sukatendel Kecamatan Payung yang akan diperjualbelikan ke daerah Tigabinanga.

Berdasarkan informasi tersebut dibawah Pimpinan Kapolsek Munte AKP J. Malau dan Kanit Reskrim Ipda Sarma Rajagukguk dan anggota langsung melakukan pengintaian di Simpang Batu Karang Desa Singgamanik Kecamatan Munte dan tepatnya di daerah perbatasan Desa Sarinembah dan Desa Perbesi mencegat dan melakukan penggeledahan terhadap orang yang dicurigai sesuai dengan informasi tersebut.

Diketahui, Selasa (07/03. 2023) dari Kapolsek Munte sampaikan kembali bahwa dari hasil penggeledahan Personil kita, ditemukan dari Terduga (RT) ditemukan Narkoba jenis Sabu sebanyak 7 (tujuh) paket yang siap edar,” jelasnya.

Dengan adanya ditemukan Barang Bukti berupa Narkoba jenis Sabu tersebut, maka (RT) kita amankan ke Polsek Munte dan berkoordinasi dengan Kasat Narkoba Polres Tanah Karo untuk proses lebih lanjut sesuai dengan hukum yang berlaku,” katanya.

(David)