by

SRR FC Tumbangkan Pegasus FC, Junior FC Dibungkam Athar FC

Berita Jonggol, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Match day ke-6 gelaran Tournament Sepakbola Karang Taruna Jonggol Cup 2022 memperebutkan Piala KONI Kabupaten Bogor kembali bergulir di Lapangan Sepakbola Puspomad Anoraga Milik Yonpomad Jonggol pada Minggu, 7 Agustus 2022.

Pada pertandingan pertama yang dipimpin oleh wasit Kibo dari grup C, SRR FC berhasil tumbangkan Pegasus FC dengan skor 3 – 1. Tiga gol dari SSR disarangkan oleh Asep, Rizki dan Ozzy. Sementara 1 gol dari Pegasus dilesakan oleh Yudis.

Dipertandingan kedua dari grup D, yang dipimpin oleh wasit Lazi, Junior FC dibungkam oleh Athar FC dengan skor 2 – 0. Kedua gol dari Athar FC yang berkostum merah dan bercelana merah dicetak oleh Ending dan Ipdul.

Klasmen Sementara Hingga 7 Agustus 2022

Top Skor Sementara Hingga 7 Agustus 2022 Tournament Sepakbola Karang Taruna Jonggol 2022

2 Gol
Gabio (Palkor Abadi), Ijul (Tunas Bogor FC)

1 Gol
Karna (Sayur Balap), Edo (Sayur Balap), Aji Ompons ( Palkor Abadi), Opik Aji ( Palkor Abadi), Dian ( Palkor Abadi) Fahri (PSAG), Edo (PS Lodaya), Karna (PS Lodaya), Rio (Madya Jonggol Karya), Elay (Tunas Bogor FC), Gol Awin Bunuh Diri Pemain Tunas Bogor (Tiga Putra FC), Andri (Tiga Putra FC), Dani (SKJ 02), Bagio (SKJ 02), Toni (SKJ 02), Tio (Sukasari Youngstar), Sebastian (Kraton FC), Acil (Lady FC), Daru (Foreska FC), Andri (Garuda Mas), Asep (SRR FC), Rizki (SRR FC), Ozzy (SRR FC), Yudis (Pegasus), Ending (Athar FC), Ipdul (Athar FC).

JNR