by

Setda Kabupaten Karo Lepas Pendistribusian Logistik Dari KPU

Berita Karo.OLNewsIndonesia.Senin(07/12)

Ketua KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kabupaten Karo Gemar Tarigan bersama jajarannya melakukan pelepasan secara simbolis terkait pendistribusian Kotak Suara dan Alat Kelengkapan Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk Pilkada Bupati Karo dan Wakil Bupati Karo tahun 2020 bersama Pemkab Karo dalam hal ini Setda Kabupaten Karo (Kamperas Terkelin Purba), TNI Polri serta Bawaslu Kabupaten Karo pada Senin (07/12) 2020

Usai melepaskan pendistribusian Kotak Suara dan Alat kelengkapan TPS, Setda Kabupaten Karo K Terkelin Purba mengatakan, “logistik yang didistribusikan ke seluruh Kabupaten Karo ini dapat sampai tanpa ada kendala. Selain itu Sekretaris Daerah Kabupaten (Setdakab) Karo ini, juga berharap Pelaksanaan Pilkada Kabupaten Karo  dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Harapan kita mudah-mudahan dalam pendistribusian logistik Pilkada Kabupaten Karo hari ini bisa berjalan lancar, tidak ada permasalahan dan seluruh logistik bisa sampai dengan selamat tanpa ada kerusakan atau kendala apapun. Selain itu atas nama Pemkab Karo saya mengucapkan kepada aparat keamanan yang sudah melakukan pengawalan pendistribusian logistik Tersebut, “ucapnya.

Setdakab juga berharap agar warga Kabupaten Karo  dapat memberikan suara pada Pemilihan Bupati Karo dan Wakil Bupati Karo tahun 2020 dengan hadir ke TPS di lingkungan masing-masing untuk menggunakan hak pilihnya. Karena pelaksanaan Pilkada di tengah Pandemi Covid-19, maka Terkelin Purba berpesan agar seluruh warga dapat mentaati Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran virus Corona.

( David )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.