by

Angkot Persada Nusantara Bersenggolan Dengan Truck Fuso Siswa SMP Luka Luka

Berita Karo.OLNewsindonesia,Kamis(07/11)

Akibat sembrono dan tidak disiplin dijalan Raya sebuah Angkutan Kota (Angkot) Persada Nusantara BK 1023 SF yang membawa penumpang penuh yang rata rata Pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) ini menyenggol sebuah Mobil Dump Truck Hino B 9086 TYU pada Kamis (07/11) 2019 sekira Pkl 12.30 WIB tepatnya di jalan Jamin Ginting dekat Kantor Bupati Karo Kabanjahe persis di seberang Rumah Makan Mahimbo.

Adapun kronologis kejadian sebagaimana disampaikan oleh Kasat Lantas IPTU Ridwan Harahap, “kendaraan Persada Nusantara datang dari arah Berastagi menuju Kota Kabanjahe melaju dibadan jalan sebelah kiri, dan setibanyanya ditempat kejadian sewaktu kendaraan Angkot tersebut jalan ada kendaraan didepan nya sedang parkir kemudian Sopir Angkot tersebut menyelip kearah kanan untuk berpindah jalur, namun si Sopir tidak dapat mengendalikan kemudi Angkot nya sehingga bagian sudut belakang Angkot terbentur dan mengenai sudut sebelah kiri dari Truck Hino yang terlebih dahulu sudah didepan Angkot tersebut, “jelasnya.

Ket foto : Personil Lantas Polres Tanah Karo saat mendata Korban Siswa Sekolah Menengah Pertama di rumah sakit, Kamis (01/11) 2019 (Ist).
Ket foto : Personil Lantas Polres Tanah Karo saat mendata Korban Siswa Sekolah Menengah Pertama di rumah sakit, Kamis (01/11) 2019 (Ist).

Lantas kemudian Angkot tersebut oleng dan terbalik bersama penumpang didalamnya yang berjumlah 19 (sembilan belas) orang tersebut. Begitu terjadi suara benturan keras warga sekitar langsung menolong para korban dengan mengeluarkannya dari dalam Angkot, kemudian petugas Lantas Kabanjahe langsung turun kelokasi membawa para korban ke Rumah Sakit Umum untuk mendapatkan pertolongan, dan semua korban saat ini hanya mengalami luka luka lecet dan korban telah dipulangkan kerumah masing masing,’terang Kasat Lantas.

Ket foto  : Angkot dan Truck Fuso yang ber senggolan di Jalan Jamin Ginting Kabanjahe, Kamis (07/11) 2019 (Ist)
Ket foto : Angkot dan Truck Fuso yang ber senggolan di Jalan Jamin Ginting Kabanjahe, Kamis (07/11) 2019 (Ist)

Kini Angkot dan Truck tersebut telah kita amankan, begitu juga Sopir
Angkot bernama Hendra Nainggolan (22) warga Kabanjahe dan Sopir Dump Truck Hino Leonardo Zebua (34) warga Sukaramai Kampar tersebut saat kita lakukan pemeriksaan awal diketahui kalau oknum Sopir Angkot Persada Nusantara ini tidak memiliki SIM,”kata Iptu Ridwan Harahap.

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed