Pemkab Samosir Launching Bus Super Executive Samosir Pribumi Rute Pangururan-Silangit

Berita Samosir, OLNewsindonesia,Jum’at (7/12)

Pemerintah kabupaten Samosir Sumatera Utara, Launching Bus Super Excecutive ‘Samosir Pribumi’, Rute Pangururan – Silangit (PP) yang sudah dioperasikan mulai awal desember 2018.

Hal ini disampaikan Bupati Samosir, Drs.Rapidin Simbolon MM kepada wartawan disela Launching Bus Super Excecutive ‘Samosir Pribumi’, Rute Pangururan – Silangit (PP) di terminal Onan Baru Kecamatan Pangururan Samosir.

Foto : Lima unit bus perintis 'SAMOSIR PRIBUMI' Super Excecutive yang di louncing pemkab Samosir dengan rute Pangururan - Silangit (PP)
Foto : Lima unit bus perintis ‘SAMOSIR PRIBUMI’ Super Excecutive yang di louncing pemkab Samosir dengan rute Pangururan – Silangit (PP)

“Pengoperasian bus perintis tersebut nantinya akan dihentikan secara defenitif dan sepenuhnya akan diberikan kepercayaan pelayanan operasional transportasi untuk rute Pangururan-Silangit (PP) kepada SAMOSIR PRIBUMI”, ungkap Rapidin.

Ditambahkannya, bahwa Pemerintah kabupaten Samosir memberdayakan usaha-usaha masyarakat sepanjang diusahakan dan dikelola secara professional, ucapnya.

Ayoo Liburan Ke Samosir, Negeri Indah Kepingan Surga, ajaknya.

(JuntakStar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *