by

Kapolsekta Berastagi Berbagi Bersama Petugas Kebersihan di Jumat Barokah

Berita Tanah Karo, Online News Indonesia, Jumat (7/9)

Semua manusia di lahir kan kedunia ini tidak lah sama, namun Kita semua sama di hadapan Nya Sang Pencipta. Untuk itu setiap ajaran agama apapun, Kita hambanya di ingat kan saling mengasihi antar sesama bahkan mengasihi makhluk ciptaan Tuhan lainnya.

Saat Kapolsekta Berastagi Kompol Aron TT Siahaan SH  berdialog dengan salah seorang (orang tua yang sudah lansia) petugas dari dinas kebersihan  di lapangan parkir Taman Mejuah juah Berastagi, Jumat, (07/09)
Saat Kapolsekta Berastagi Kompol Aron TT Siahaan SH berdialog dengan salah seorang (orang tua yang sudah lansia) petugas dari dinas kebersihan di lapangan parkir Taman Mejuah juah Berastagi, Jumat, (07/09)

Tak ubahnya seperti yang dilakukan secara spontanitas oleh Kapolsekta Berastagi Kompol Aron T Siahaan SH, yang melakukan kegiatan Jumat Barokah Saling Berbagi ke sesama umat manusia pada Jumat (07/09) 2018 sekitar pkl 12.00 wib. bertempat di seputaran Pajak (pasar) Buah Berastagi, Kec Berastagi Kabupaten Karo.

Personil Polsekta Berastagi saat membagikan nasi bungkus ke warga /petugas kebersihan, tukang sado dan juru parkir di area pasar buah Berastagi Jumat (07/09)
Personil Polsekta Berastagi saat membagikan nasi bungkus ke warga /petugas kebersihan, tukang sado dan juru parkir di area pasar buah Berastagi Jumat (07/09)

Adapun Kapolsek Berastagi didampingi oleh Personil Polsekta Berastagi bersama Jajaran lainnya . Pastinya kegiatan ini dilaksanakan di sela sela kesibukannya menjadi seorang Kapolsekta, yang mana di hari yang sama Kapolsekta (Kompol Aron TT Siahaan SH) menghadiri undangan yang di laksanakan oleh Pemkab Karo yang tidak jauh dari area aksi Jumat Barokah tersebut.

Dalam kegiatan Jumat Barokah Saling Berbagi ini, Kapolsekta Berastagi di dampingi personil Polsekta Berastagi membagikan nasi bungkus untuk makan siang kepada :

– Petugas Kebersihan / Tukang Sapu dan Angkat sampah berjumlah 47 orang.
– Petugas Parkir di sekitar pajak Buah berjumlah 10 orang.
– Pekerja Tukang Kuda / Sado di sekitar Pajak Buah dengan jumlah 20 orang.

Setelah mendapatkan nasi bungkus yang dibagikan dari Kapolsekta Berastagi dan Personil Polsekta Berastagi warga (Para Petugas Kebersihan, Juru Parkir, Tukang Kuda /Sado) langsung makan siang bersama.

Atas aksi Jumat Barokah Saling Berbagi yang di laksanakan oleh Kapolsekta Berastagi ini, warga sekitar dan para petugas tersebut tentu merasa senang dan tak lupa mengucapkan terimakasih kepada Kapolsekta Berastagi juga ke pada personil Polsekta. Dan pantauan OLNewsindonesia.com di lokasi tampak jelas keakraban antara Kapolsekta, dan personil nya bersama warga, boleh dikatakan momen yang demikian itu cukup langka yang hampir tak pernah dilakukan oleh seorang Perwira Polisi di lingkungan kerjanya .

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.