by

Rapat Kerja BKOW DKI Tahun 2022 Dibuka Wagub Ariza

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria membuka Rapat Kerja BKOW Provinsi DKI Jakarta Tahun 2022 di Auditorium Gedung Nyi Ageng Serang, Kuningan, Jakarta Selatan pada Rabu (5/10).

Ia menyampaikan apresiasi atas peran serta Badan Koordinasi Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi DKI Jakarta dalam pemberdayaan dan perlindungan perempuan dan anak hingga penanganan pandemi.

“Saya menyampaikan apresiasi yang tulus, BKOW DKI selama ini telah berperan serta dalam pemberdayaan, perlindungan perempuan dan anak dan terus berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam berbagai aspek. Mulai dari perlindungan kepada peremuan dan anak hingga keterkaitannya dengan penanganan COVID-19,” kata Wagub Ariza saat menyampaikan sambutan.

Ia menyampaikan, BKOW telah ikut terlibat aktif dalam berbagai kegiatan, antara lain melaksanakan vaksinasi, pembagian sembako, santunan, sampai memastikan pelaksanaan protokol kesehatan di rumah masing-masing.

“Saya atas nama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengucapkan selamat kepada BKOW DKI untuk melaksanakan rapat kerja dan kepada seluruh segenap pengurus dan anggota BKOW DKI dengan harapan dapat berlangsung dengan lancar, sukses, dan juga menghasilkan program-program yang dapat meningkatkan kinerja, soliditas, yang nanti bermanfaat bagi masyarakat Kota Jakarta khususnya bagi perempuan dan anak-anak,” katanya.

Ia juga mengatakan BKOW DKI sangat berperan dalam pembangunan dan pengembangan UMKM. Umumnya UMKM diadakan oleh para ibu dimulai dari rumah.

Jmy