by

Mobil Nissan X-Trail Dipanggang Api Area Bukit Gundaling

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Saat hujan grimis turun malam itu, warga sekitar Desa Gongsol Kecamatan Merdeka Kabupaten Karo, dikagetkan dengan adanya sebuah Mobil Pribadi jenis Nissan Xtraill sekira pukul 20.14 WIB, pada Sabtu malam (05/11.2022) hangus terbakar yang persisnya di tepi jalan menuju puncak bukit Gundaling Berastagi.

“Iya.. benar ada satu unit mobil pribadi jenis Nissan X-Trail dengan No pol BK 1762 QE di area bukit Gundaling Desa Gongsol Berastagi, yang awalnya kita ketahui kejadian ini dari laporan masyarakat, dan atas laporan tersebut tim Damkar bergerak cepat dengan menurunkan 7 orang Personil kita,” ujar Kepala Satpol PP Kabupaten Karo, Gelora Fajar Purba SH, MH, melalui Kabid Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Teguh Karya Purba saat dikonfirmasi crew olnewsindonesia.com.

Saat di tanya penyebab terbakarnya mobil tersebut, Teguh Purba kembali mengatakan, “kemungkinan karena korsleting kabel listrik di dalam mobil tersebut, namun untuk kepastiannya saat ini sedang dilakukan penyelidikan, yang jelas korban jiwa tidak ada dan kerugian ditaksir sekira 95 juta rupiah,” jelasnya.

“Adapun nama pemilik Mobil Pribadi jenis Nissan X-Trail adalah seorang Mahasiswa bernama Aldi Gunawan GT berumur 22 tahun, warga gang Rukun Kelurahan Gundaling II Berastagi dan Api dapat kita padamkan sekira pukul 20.40 WIB sesuai dengan SOP yang kita laksanakan,” jelas Teguh Karya Purba, SH, MH ini.

(David)